sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Agu 2020 08:30 WIB

Anak Zidane Kencani Mantan Asensio

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrids Spanish midfielder Marco Asensio celebrates his goal during the Spanish league football match between Real Madrid CF and Valencia CF at the Alfredo di Stefano stadium in Valdebebas, on the outskirts of Madrid, on June 18, 2020. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) Mantan Marco Asensio jatuh ke tangan anak Zinedine Zidane. (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)
Jakarta -

Luca Zidane memamerkan gandengan baru saat sedang liburan. Wanita tersebut ternyata mantan Marco Asensio.

Real Madrid meminjamkan Luca ke Racing Santander selama musim 2019/2020. Anak Zinedine Zidane yang berposisi sebagai kiper itu tampil sebanyak 33 kali di level kedua kompetisi Liga Spanyol.

Nah, musim 2019/2020 telah berakhir dan sebagian besar pesepakbola menghabiskan waktu dengan liburan. Pada momen tersebut, Luca memamerkan foto di Instagram pribadi sedang berlibur bersama seorang wanita.

Setelah ditelusuri, wanita itu bernama Marina Muntaner dan mantannya Asensio. Marina menjalani hubungan dengan gelandang Madrid itu cuma hitungan bulan dalam kisaran tahun 2016 dan 2017.

[Gambas:Instagram]

Sebelum bersama Asensio, Marina pernah menjalani kasih dengan pemain sepakbola lainnya. Dia adalah Ximo Navarro yang kini merumput di Alaves.

Asensio saat ini tidak berstatus jomblo. Gelandang 24 tahun tersebut sudah menjalin cinta dengan Sandra Garal. Hubungan sepasang kekasih ini pertama kali muncul di media sosial pada Januari 2019.

Sandra dikabarkan wanita yang sangat menyukai Atletico Madrid selaku rival sekota Los Blancos. Akan tetapi, sejak menjalin hubungan dengan Asensio, dia melepas titel sebagai fans Atletico dan menjadi pendukung besar Madrid.

Meski mantan kekasihnya sudah merapat ke Luca, hubungan Asensio dan Zidane sangat baik. Pelatih asal Prancis itu bahkan mempercayai Asensio untuk tampil memperkuat Madrid jelang akhir musim. Padahal, Asensio baru pulih dari cedera panjang.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Dear Zidane, Real Madrid Jadi Rekrut Mbappe dan Haaland?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com