sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 31 Agu 2020 21:30 WIB

Iklan Sepakbola Ini, Gareth Bale Kok Jadi Pemain Golf

Afif Farhan - detikSport
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 06: Gareth Bale of Real Madrid CF reacts on the pitch after missing a chance to score during the Copa del Semi Final first leg match between Barcelona and Real Madrid at Nou Camp on February 06, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Iklan Sepakbola Ini, Gareth Bale Kok Jadi Pemain Golf (Alex Caparros/Getty Images)
Madrid -

Kompetisi sepakbola musim 2020/2021 bakal dimulai. Tapi iklan sepakbola ini, kok Gareth Bale jadi pemain golf?

BT, suatu perusahaan telekomunikasi di Inggris yang juga menyiarkan beberapa kompetisi sepakbola di Eropa melansir iklan khusus untuk menyambut musim kompetisi baru. Bertajuk #UnlimitedSub, ada banyak pemain sepakbola hingga beberapa pelatih yang tampil.

Pesepakbola yang tampil di antaranya yakni Jamie Vardy, Marcus Rashford, Trent Alexander-Arnold, Gareth Bale, hingga manajer Everton, Carlo Ancelotti.

Menariknya, semua pesepakbola ya seperti pesepakbola pada umumnya. Tapi khusus Gareth Bale, dia tampil beda.

Bale tampil dengan memakai pakaian selayaknya pemain golf. Dirinya juga berada di lapangan golf!

[Gambas:Instagram]




Tak ayal, netizen menyebut bahwa iklan tersebut menyindir Real Madrid perihal situasi Gareth Bale. Tak ayal, Bale di akhir musim lalu hanya duduk terus di bangku cadangan.

Bale sendiri memang diketahui sangat hobi bermain golf. Hobinya itu pun turut ditimpali fans Real Madrid, yang menyebut Bale lebih suka main golf dibanding bertanding di lapangan.

Perang kata-kata terjadi pada kolom komentar di akun Instagram Gareth Bale yang memposting video BT terbaru itu. Ada yang suka, ada yang tidak suka.

Hobi Gareth Bale itu sempat jadi kontroversi di Real Madrid. Bale pernah beberapa kali mangkir dan kedapatan nonton pertandingan golf.

Akan tetapi, pihak Real Madrid juga tak pernah mengekang Gareth Bale untuk main golf atau nonton pertandingan golf.

Situasi Gareth Bale di Los Blancos juga terus pelik. Sebagai pemain dengan gaji tertinggi, tampaknya dia tidak masuk dalam rencana utama Zinedine Zidane di musim depan.

Bale pun tidak mau pindah klub dan menghormati kontraknya yang baru habis di tahun 2022. Usianya sendiri yang sudah 33 tahun, tampak memasuki fase senjakala sebagai seorang pemain sepakbola.



Simak Video "Gareth Bale Telah Tiba di Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com