sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Sep 2020 05:00 WIB

Donny van de Beek Akan ke MU, Punya Pacar Anaknya Legenda Arsenal

Kris Fathoni W - detikSport
Donny van de Beek, Estelle Bergkamp Donny van de Beek dan sang kekasih Estelle, putri Dennis Bergkamp. (Foto: Estelle Bergkamp/Instagram)
Jakarta -

Donny van de Beek kabarnya akan segera resmi gabung Manchester United. Jika jadi, bagaimana kalau MU menghadapi Arsenal ya? Bukan apa-apa, kekasih Donny van de Beek adalah putri dari Dennis Bergkamp, legenda the Gunners.

Donny van de Beek dikabarkan sudah menjalani tes medis dengan Man United yang sudah menyepakati transfer dengan Ajax. Pemain tengah 23 tahun itu pun disebut-sebut sudah menyepakati kontrak dengan Setan Merah.

Menurut laporan, the Red Devils harus menggelontorkan 40 juta paun plus bonus dan tambahan lain (add-on) untuk menebusnya dari Ajax. Donny van de Beek sendiri akan diikat dalam kontrak berdurasi lima tahun oleh Setan Merah.

Dengan transfer Donny van de Beek ke Manchester United konon tinggal menunggu pengumuman resmi saja, terungkap pula serba-serbi soal dirinya. Termasuk kisah asmara.

Dilansir Daily Star, Donny van de Beek kini menjalin asmara dengan Estelle Bergkamp. Perempuan 24 tahun itu adalah putri dari pasangan Dennis Bergkamp dengan Henrita Ruizendaal.

Kabarnya, Donny dan Estelle mulai berpacaran pada musim panas tahun lalu. Sejak itu keduanya pun beberapa kali memamerkan kebersamaan di media sosial.

Di awal bulan Agustus, Donny van de Beek sempat mem-posting dirinya sedang berlibur bareng Estelle di pantai. Pose mesra itu ia tambahkan caption yang mengindikasikan keduanya merayakan hari jadi tepat satu tahun.

Estelle, yang semasa kecil pernah terdokumentasi ikut masuk lapangan pertandingan di Inggris dan ikut memegang trofi Premier League bersama sang ayah, juga tak mau kalah. Bulan Februari lalu ia memasang foto bareng Donny van de Beek merayakan Valentine.

Menurut rumor, Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp akan tinggal bersama di kota Manchester setelah si pesepakbola meresmikan kepindahannya ke Manchester United. Belum tahu Estelle akan berada di kubu sang pacar atau klub tempat ayahnya bermain dulu, andaikata nantinya Man United bertanding lawan Arsenal.

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com