sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Okt 2020 17:55 WIB

Celoteh Riuh Kakak Cristiano Ronaldo, Termasuk soal Virus Corona

Afif Farhan - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 18:  Singer Katia Aveiro (L) and her sister Elma Aveiro (R) attend the presentation of new album Katia dan Elma Aveiro, kakak-kakaknya Cristiano Ronaldo (Getty Images/Carlos Alvarez)
Turin -

Katia dan Elma Aveiro, kakak-kakaknya Cristiano Ronaldo ini sering disebut mulut besar. Terbaru bilang virus Corona adalah kebohongan!

Cristiano Ronaldo punya dua kakak perempuan yaitu Katia Aveiro yang berusia 44 tahun dan Elma Aveiro berusia 47 tahun. Keduanya aktif bermain media sosial, termasuk membicarakan hal seputar adik kesayangannya.

Terbaru, Katia Aveiro berkomentar soal Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini positif virus Corona. Di Instagram pribadinya via InstaStory, dia dengan lantang bilang kalau virus Corona adalah kebohongan alias kabar palsu.

"Jika Cristiano Ronaldo adalah orang yang harus membuat dunia sadar, aku harus bilang bahwa dia benar-benar utusan dari Tuhan. Terima kasih!" tulis Katia, Rabu (14/10/2020).

"Aku percaya bahwa hari ini, ribuan orang yang percaya dengan pandemi ini, pada tes-tes yang dilakukan, dan pada protokol kesehatan yang sudah diambil, seperti aku, akan melihat hal ini sebagai penipuan terbesar yang pernah ada sejak saya lahir."

"Aku membaca sebuah kalimat hari ini lalu berdiri bertepuk tangan, 'Sudah cukup, berhentilah membodohi dunia. Ayo, tolong buka mata kalian'," sambung tulisan tersebut.

undefined(Instagram)

Katia Aveiro seolah tak percaya kalau Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Mungkin baginya, sang adik begitu maksimal menjaga kesehatan badannya.

Tak ayal, Ronaldo sendiri juga terkenal dengan pola hidup sehat. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu gemar berolahraga, selalu tidur cukup, hingga punya pola diet yang ketat.

Tapi selain Ronaldo, beberapa pesepakbola dunia lainnya juga akhirnya kena virus Corona.

Elma Aveiro juga pernah beberapa kali membuat gempar. Salah satunya kala Juventus tersingkir dari Lyon di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Lyon kala itu menaklukkan Juventus dengan keunggulan gol tandang walau agregat 2-2. Ronaldo pun jadi sorotan karena tak mampu membawa Si Nyonya Tua berbicara banyak di Liga Champions.

Elma lewat posting-an di Instagram pribadinya mencoba menghibur Cristiano Ronaldo dengan caption yang panjang. Tapi, ada satu kalimat yang mencuri perhatian, dia bilang Ronaldo tak bisa kerja sendirian.

"Aku bangga melihat kamu bermain dan dedikasi yang kamu berikan," tulisnya.

"Tapi, kamu tak bisa melakukan semuanya sendirian," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]




Postingan tersebut mencuri perhatian. Kalimat 'Cristiano Ronaldo tak bisa melakukan semuanya sendirian' disebut beberapa fans Juventus sebagai hal yang tak elok.

Elma disebut begitu sombong dengan terlalu membangga-banggakan sang adik tanpa melihat kerjasama tim. Akan tetapi, wanita berusia 47 tahun itu juga dibela beberapa fans Juventus lainnya yang memang cuma Cristiano Ronaldo yang tampil cemerlang.

Tapi rasanya sih, ya wajar-wajar saja sang kakak membela adiknya...

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com