ADVERTISEMENT

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi yang Suka Posting Foto Seksi

Tim - Sepakbola
Sabtu, 14 Nov 2020 11:32 WIB
Wanda Nara
Wanda Nara, Istri Mauro Icardi yang Suka Posting Foto Seksi (Instagram)
Paris -

Wanda Nara merupakan istri sekaligus agennya Mauro Icardi. Baru-baru ini, dia pamer foto seksi yang topless.

Wanda Nara kerap mencuri perhatian. Beberapa komentarnya cukkup pedas, sampai melawan pelatih-pelatih demi membela sang suami, Mauro Icardi.

Pasangan itu kini sudah dikaruniai dua anak, yakni Francesca yang lahir pada Januari 2015. Isabella menyusul pada Oktober 2016, meramaikan keluarga Mauro Icardi-Wanda Nara. Dari pernikahan sebelumnya, Wanda juga punya tiga orang anak.

wanda naraMauro Icardi dan Wanda Naara (Instagram)

Tak cuma soal sepakbola, Wanda Nara juga suka mencuri perhatian dengan mem-posting foto-foto seksi di sosial media pribadinya. Khususnya di Instagram, yang followers-nya mencapai angka tujuh juta.

Baru-baru ini, wanita berusia 33 tahun itu mem-posting foto topless. Tanpa memakai pakaian atas, dia berpose seksi.

"Yang tersisa hanyalah musim dingin," tulisnya

Wanda Nara(Instagram)

Mauro Icardi, sang suami saat ini masih belum jadi pilihan utama Thomas Tuchel di PSG (Paris Saint-Germain). Dari 10 laga yang sudah bergulir di Liga Prancis, Icardi baru bermain empat kali dan mencetak dua gol.

Kontraknya di PSG bakal habis tahun 2024 mendatang. Beberapa rumor beredar, dirinya sempat diincar AC Milan tapi belum ada kelanjutan lagi.

Selama memperkuat PSG, Icardi cuma baru bermain 38 kali di seluruh kompetisi dan mencetak 22 gol. Tampaknya, dirinya belum dipercaya mengisi pos skuad utama karea sudah ada Kylian Mbappe dan Neymar.

Wanda Nara pun disinyalir tidak berbuat banyak untuk karier Mauro Icardi di lapangan hijau. Dirinya cuma disebut betah di Paris sebagai pusat kota fashion.

Wanda Nara juga kerap mem-posting foto-foto liburannya yang seksi. Dari cuma tampil berbikini, sampai menunjukkan lekuk tubuhnya.

(aff/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT