sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Nov 2020 12:31 WIB

Imbas Video Syur Pesepakbola, Ada Pilot yang Gambar Mr P di Udara

Kris Fathoni W - detikSport
GLASGOW, SCOTLAND - SEPTEMBER 06: Artem Dzyuba of Russia looks on during the UEFA Euro 2020 qualifier between Scotland and Russia at Hampden Park on September 06, 2019 in Glasgow, Scotland. (Photo by Ian MacNicol/Getty Images) Artem Dzyuba, pesepakbola yang viral karena video syurnya. (Foto: Getty Images/Ian MacNicol)
Jakarta -

Masih ingat kasus video syur yang melibatkan kapten timnas sepakbola Rusia? Ada lanjutannya, dengan melibatkan dua pilot yang menggambar Mr P di udara!

Baru-baru ini Artem Dzyuba tersandung kasus videonya yang viral di media. Dalam video tersebut, pesepakbola yang bermain di Zenit Saint Petersburg itu terlihat melakukan tindakan yang lantas jadi ramai.

Dalam rekaman video viral tersebut, Artem Dzyuba yang sedang bertelanjang diri tampak melakukan onani dengan tangan kanan. Tak cuma itu, si pesepakbola pun sambil menjulur-julurkan lidah.

Viralnya video syur itu membuat Artem Dzyuba panen kecaman dan dituding narsis. Salah satu imbasnya, pesepakbola berposisi penyerang itu pun kena sanksi dari timnas Rusia. Artem Dzyuba tak dipanggil untuk sejumlah laga internasional.

Nah, sanksi kepada Artem Dzyuba kini memunculkan episode lanjutan. Seperti dilansir Marca, dua orang pilot dari maskapai Pobeda Airlines kini sedang diselidiki otoritas terkait karena kedapatan menggambar alat kelamin pria di udara.

Disebutkan lebih lanjut, kedua pilot itu melakukan menuver di udara dengan pesawatnya untuk membentuk gambar Mr P tersebut. Bentuk ini lantas terlihat dalam radar penerbangan.

Tindakan kedua pilot itu dilakukan dalam penerbangan di atas kota Neftekamsk pada pekan lalu. Saat itu mereka sedang dalam mengarahkan pesawatnya dari Moskow ke Yekaterinburg.

Akibat tindakan kedua pilot ini menggambar Mr P di udara, penerbangan mereka pun disebut mengalami keterlambatan 20 menit. Belum diketahui pasti apakah kedua pilot ini sudah dapat izin untuk melakukan manuvernya, atau apakah mereka akan dapat sanksi.

Marca menyebutkan, kedua pilot tersebut menggambar Mr P di udara sebagai bentuk protes atas hukuman yang diterima oleh Artem Dzyuba usai video syur si pesepakbola viral.




(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com