Istriku Dulu Keponakanku, Asmara Hulk yang Lagi Dilirik Wolves

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 15 Des 2020 12:53 WIB
Hulk
Hulk dan Camila. (Foto: Instagram @camiilaangelooficial)
Jakarta -

Dengan Hulk kini dilirik Wolverhampton Wanderers, jajaran WAGs Premier League bisa bertambah dengan istrinya yang dulu juga merupakan keponakan si pesepakbola.

Hulk dan istrinya sangat mungkin akan dapat lebih banyak sorotan jika pindah ke Premier League, mengingat agresifnya media-media gosip di tanah Inggris. Apalagi kisah asmara mereka memang terbilang unik.

Pada bulan Maret lalu, Hulk (33 tahun) melangsungkan pernikahan dengan Camila Angelo yang berusia dua tahun lebih muda dari dirinya. Keduanya dikabarkan mulai berpacaran sejak Oktober tahun lalu.

Yang jadi menarik adalah fakta bahwa sebelum jadi istri Hulk, Camila berstatus keponakannya. Tapi tidak secara langsung karena lebih tepatnya adalah Camila merupakan keponakan dari Iran Angelo de Souza (33), mantan istri Hulk.

Kisah ini sempat ramai. Hulk, yang ketika itu merumput di China bersama Shanghai SIPG, menegaskan dirinya sejak awal sudah blak-blakan kepada pihak keluarga mengenai asmaranya dengan Camila dan keseriusan hubungan mereka.

"Hulk memanggil orang tua dan saudara laki-laki Camila, dan mengatakan yang sebenarnya. Hulk sendiri yang membocorkan informasi ini ke publik karena ia tak mau menyembunyikan apa-apa. Ia transparan, dan ingin menghindari dusta dan komentar negatif," kata juru bicara Hulk pada saat itu.

Pernyataan itu sendiri tidak mengurangi rasa kecewa Iran Angelo de Souza, setelah keponakannya diperistri oleh mantan suami? Ia mengaku perasaannya campur aduk, termasuk merasa dikhianati Camila yang sudah dianggap bagaikan anak sendiri.

"Ia sudah seperti anak perempuanku sendiri. Aku telah memberikan segalanya buat anak itu dan bahkan mengorbankan beberapa impian-impianku sendiri demi mewujudkan impian dirinya," curhat Iran.

Dengan kisah asmara yang sedemikian rupa, sangat mungkin Hulk dan Camila akan sering dibahas media-media gosip Inggris jika si pesepakbola jadi bergabung ke klub Premier League.

Saat ini Hulk memang sedang lowong selepas tak lagi bermain di China. Pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Sousa itu mengaku sudah dapat banyak tawaran main, tapi belum menentukan pilihan. Salah satu yang santer disebut-sebut adalah Wolverhampton Wanderers.

Wolves kabarnya butuh sosok baru di lini depan setelah kehilangan Raul Jimenez yang harus menepi selama beberapa waktu usai dioperasi akibat cedera kepala. Hulk konon menanggapi antusias minat Wolves dan siap menurunkan standar gajinya karena sebelum ini disebut-sebut dapat bayaran 385 ribu paun per pekan di China.

Hulk, Neymar during the 2014 FIFA World Cup Brazil Third Place Playoff match between Brazil and the Netherlands at Estadio Nacional on July 12, 2014 in Brasilia, Brazil.Hulk bersama Neymar di timnas Brasil. (Foto: Getty Images/Buda Mendes)

Namun, rumor teranyar dari Football Insider menyebutkan bahwa kini justru ada keragu-raguan dari pihak Wolves, secara khusus terkait umur Hulk. Nuno Espirito Santo selaku manajer juga dikatakan tidak yakin Hulk mampu tampil sesuai ekspektasi di Premier League.

Selain itu The Athletic juga menyebut bahwa potensi Hulk gabung ke klub Premier League bisa terkendala aturan di Inggris Raya pasca-brexit. Sedari 1 Januari, rekrutan asing disebut mesti memenuhi kriteria tertentu yang berdasar pada pengalaman internasional dan kualitas dari liga yang sebelumnya mereka geluti.

Hulk sebelum ini main di Liga Super China yang ratingnya jauh di bawah LaLiga, Bundesliga, dan Serie A. Selain itu ia juga belum pernah lagi bermain di timnas Brasil sejak 2016. Dua hal itu diklaim membuatnya akan sulit bergabung ke klub Premier League, termasuk Wolverhampton Wanderers.

(krs/aff)