5 Pesepakbola Ini Kepincut Fans Sendiri, Termasuk Lionel Messi

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 01 Jan 2021 19:00 WIB
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Foto: Instagram
Jakarta -

Termasuk Lionel Messi, sejumlah pesepakbola kondang ini disebut kepincut fans sendiri yang kemudian jadi pasangan hidupnya. Siapa saja?

Dirangkum oleh Sportmob.com, paling tidak ada lima pesepakbola kondang dunia yang punya kisah semacam itu. Kita mulai dari kisah Messi.

1. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Sejak usia 5 tahun, Messi sudah mengenal Antonella yang merupakan sepupu dari sobat masa kecilnya, Lucas Scaglia, yang juga merupakan pemain sepakbola.

Dikisahkan, Lionel Messi yang sudah memperlihatkan bakat sepakbola sejak kecil sebenarnya sudah menaruh hati kepada Antonella semenjak ia masih berusia 9 tahun. Konon, orang yang mengenal Leo kecil mengingatnya sudah bilang Antonella akan jadi pacarnya.

Soccer Football - Champions League Group Stage draw - Grimaldi Forum, Monaco - August 29, 2019   Barcelona's Lionel Messi with his wife Antonella Roccuzzo before the draw   REUTERS/Eric GaillardLionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Foto: REUTERS/Eric Gaillard

Tahun berganti dan Lionel Messi mulai dikenal sebagai pesepakbola berbakat yang punya banyak fans. Antonella Roccuzzo salah satunya. Cinta pun bersemi di antara mereka berdua.

Baru pada Januari 2009, saat Messi berusia 21 tahun, kisah cinta mereka berdua terungkap ke publik. Hal itu terungkap ketika La Pulga blak-blakan sudah punya pacar di kampung halaman, saat ditanya dalam sebuah wawancara.

Sejak saat itu Antonella Roccuzzo rutin terdokumentasi setia berada di samping Lionel Messi, yang merupakan megabintang Barcelona. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang putra.

2. David de Gea dan Edurne

"David de Gea adalah pesepakbola kondang berikutnya yang menikahi salah satu fansnya sendiri, yang punya nama Edurne GarcĂ­a Almagro."

Edurne, yang merupakan selebritas kelahiran Madrid, Spanyol, disebut-sebut sudah lama menjadi penggemar David De Gea. Keduanya lantas mulai ketahuan berkencan sejak 2010.

Liburannya Edurne GarciaEdurne Garcia dan David De Gea. Foto: (Instagram/edurnity)

Sejak berpacaran, Edurne secara rutin mem-posting foto-foto momen kebersamaan dengan David De Gea. Tapi medio 2015, Edurne juga sempat bikin kontroversi dengan menyamakan kota Manchester seperti bagian belakang sebuah kulkas.

Ketidaksukaan Edurne dengan kota Manchester itu turut membuat masa depan David De Gea sebagai kiper Manchester United beberapa kali dispekulasikan.

[Setelah Lionel Messi dan David De Gea, ada kisah Sergio Ramos, KP Boateng, dan Cesc Fabregas di halaman selanjutnya]

Selanjutnya
Halaman
1 2