'Unjuk Cinta' ala Roy Keane: Pamer Foto Cekikan!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 15 Feb 2021 18:05 WIB
MANCHESTER, UNITED KINGDOM - AUGUST 01:  New Manchester United signing Roy Keane poses with a club scarf at Old Trafford after signing from Nottingham Forest ahead of the 1993/94 season. (Photo by Mike Hewitt/Allsport/Getty Images)
Roy Keane di masa lalu, semasa gabung MU. (Foto: Mike Hewitt/Allsport/Getty Images)
Jakarta -

Roy Keane ternyata jago juga berkelakar. Mantan kapten Manchester United itu baru saja pamer foto cekikan dengan pesan 'unjuk cinta'. Begini ceritanya.

Keane, yang semasa bermain dikenal dengan gayanya yang tanpa kompromi dan punya pembawaan sangar, baru-baru ini bikin akun di Instagram. Kehadirannya di media sosial saja saat itu sudah bikin heboh.

Bukan apa-apa, pencatat 67 caps di timnas Republik Irlandia itu pernah mengesankan anti medsos. Roy Keane pun sukar membayangkan apa jadinya jika saat dirinya masih aktif bermain bola dulu, jagat medsos sudah ramai seperti sekarang.

"Sudah pasti saya akan merasa terpenjara! Itu sebuah mimpi buruk. Bagian terburuk adalah banyak orang pegang ponsel yang ingin foto bareng, tapi itu memang bagian dari kesepakatannya. Aku banyak jumpa orang-orang bodoh!" ucap Roy Keane pada suatu ketika, dalam wawancara yang dilansir IrishPost.

Nah, penggemar sepakbola dan para kolega Roy Keane di dunia pundit pun lantas heboh ketika akhirnya ia punya akun Instagram beberapa hari lalu. Postingan sederhana Keane, berupa selfie dengan anjing peliharaannya, pun langsung diserbu komentar dan like.

Salah satu yang ikut bereaksi adalah Micah Richards. Sekalipun Richards dulu membela Manchester City, rival berat MU yang pernah dibela Keane, keduanya kini justru seperti bromance. Richards pula yang diduga 'mengompori' Keane untuk ikutan main medsos.

Nah, kini Roy Keane sudah punya posting kedua yang lebih menggelitik. Tepat di hari Valentine, Roy Keane mem-posting gambar tersebut. Isinya adalah foto di masa-masa awal kariernya saat membela Nottingham Forest.

Dalam foto itu terlihat Roy Keane sedang kena cekik oleh pemain West Ham Ian Bishop. Pemain West Ham lain, Stuart Slater, tampak memegangi lengan rekan satu timnya yang sedang mencengkeram erat leher Keane!

Yang kocak, Roy Keane mengiringi foto tersebut dengan narasi yang kira-kira bermakna, "Jangan lupa unjuk sejumlah cinta hari ini."

[Gambas:Instagram]



(krs/aff)