Aguero Pakai Celana Nomor Berapa? Kata Keane Kegendutan Tuh

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 09 Nov 2020 13:17 WIB
Manchester Citys Sergio Aguero walks off the pitch at half-time during the English Premier League soccer match between West Ham and Manchester City, at the London Olympic Stadium Saturday, Oct. 24, 2020. (Paul Childs, Pool via AP)
Aguero Pakai Celana Nomor Berapa? Kata Keane Kegendutan Tuh. (Foto: AP/Paul Childs)
Jakarta -

Sergio Aguero kena kritik Roy Keane. Sambil bertanya-tanya soal ukuran celana yang dipakai oleh Aguero, Keane bilang penyerang Manchester City itu tampak kegendutan.

Sergio Aguero dibekap masalah hamstring sehingga tak bisa masuk skuad Man City di beberapa laga belakangan ini. Ia pun masih harus absen saat the Citizens bermain imbang 1-1 lawan Liverpool pada akhir pekan.

Sebelum itu, penyerang asal Argentina tersebut harus menepi karena masalah cedera lutut. Nah, sekembalinya dari cedera lutut itulah Sergio Aguero disebut Keane tidak memperlihatkan kondisi fisik yang oke, secara spesifik bagian tubuh tertentu yang ia anggap tampak kelebihan berat badan.

"Masalahku dengan Aguero saat ia kembali adalah ia terlihat kelebihan berat badan," kata Roy Keane saat berkomentar di acara Sky Sports, seperti dilansir SportBible.

"Cuma Tuhan yang tahu ukuran berapa celana pendek yang ia pakai itu, tapi yang pasti ia kelihatan berat sekali! Aku khawatir ketika ia baru kembali. Menurutku ia kelihatan amat sangat berat," tuturnya.




Micah Richards, sesama pundit yang juga mantan rekan satu tim Aguero di Man City, melontarkan pembelaan. "Tapi aku pikir itu karena ia sudah dibikin terburu-buru untuk kembali."

"Tahu sendiri kan, biasanya itu 'oh di mana Aguero, ayo bikin ia main lagi'. Terkadang saat belum bugar sepenuhnya, pemain jadi diburu-buru tampil lagi dan kemudian dihakimi atas penampilannya di lapangan. Kondisinya belum fit betul, tapi bagaimana caranya jadi sudah harus bisa maksimal," tutur Micah Richards.

Menanggapi pembelaan Micah Richards terhadap Sergio Aguero itu, Roy Keane dengan lugas merespons. "Memang sulit untuk langsung bisa kembali maksimal lagi, tapi jangan sampai kegendutan."

(krs/rin)