Haaland Kasih Jersey ke Khabib, Tak Mau Kalah sama Mbappe?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 25 Feb 2021 16:00 WIB
Kylian Mbappe, Erling Haaland
Haaland Kasih Jersey ke Khabib, Tak Mau Kalah dari Mbappe? (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Erling Haaland kedapatan mengirimkan jersey-nya ke Khabib Nurmagomedov. Tidak mau kalah sama Kylian Mbappe yang baru-baru ini juga memberi jersey ke Khabib?

Khabib diketahui merupakan penggemar sepakbola. Sebelum ini sosok asal Dagestan, Rusia itu pun diketahui memiliki jalinan pertemanan dengan Cristiano Ronaldo.

Pada pekan lalu Khabib Nurmagomedov, yang merupakan seorang penggemar berat Real Madrid, juga menonton pertandingan Barcelona Vs Paris Saint-Germain di Camp Nou.

Tak cuma melihat Barca kalah telak di kandang sendiri, saat itu Khabib Nurmagomedov juga dapat jersey dari Kylian Mbappe yang tampil cemerlang buat PSG di laga itu. Ada pula tanda tangan si penyerang muda Prancis itu di jersey tersebut.

Nah, seperti dikabarkan SportBible, Khabib Nurmagomedov kini juga dikirimi sepotong jersey yang habis dipakai Erling Haaland. Ada tulisan 'to Khabib champ!' yang disertai tanda tangan Haaland di jersey Dortmud tersebut.

Khabib Nurmagomedov merespons di Instagram dengan balas memuji seraya menyebut Erling Haaland 'beast', yang dapat dimaknai bahwa pemain 20 tersebut bagaikan hewan buas di lapangan sepakbola.



Erling Haaland sendiri merupakan salah satu pemain muda yang kini sedang bersinar terang di jagat sepakbola dan digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat pesepakbola terbaik dunia.

Bahkan sudah ada prediksi bahwa Haaland akan bersaing dengan Kylian Mbappe layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di dunia sepakbola pada saat ini.

Persaingan di antara keduanya untuk unjuk kemampuan pun sudah mulai terlihat. Setelah Kylian Mbappe bikin hat-trick ke gawang Barcelona di Liga Champions pekan lalu, Erling Haaland pun tak mau kalah dengan bikin dua gol dan satu assist lawan Sevilla.

"Ketika saya melihat Mbappe mencetak hat-trick, saya dapat motivasi gratis jadi terima kasih buat Mbappe," ujar Haaland usai pertandingan seperti dilansir ESPN.

(krs/raw)