Instagram MU Posting Foto Via Vallen, Kasih Lirik Lagu 'Sayang'

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 14 Mar 2021 15:10 WIB
Raya and the Last Dragon, Via Vallen
Via Vallen diunggah akun Instagram Manchester United. (Foto: dok. Disney Indonesia/ Raya & the Last Dragon/ Via Vallen)
Jakarta -

Kegilaan Via Vallen ke Manchester United mendapatkan apresiasi. Instagram resmi Setan Merah mengunggah fotonya dengan menggunakan lirik lagu soal cinta.

Pedangdut Via Vallen memang sudah mengikrarkan diri menjadi pendukung MU. Dalam unggahan @manchesterunited, Sabtu (13/3/2021), pedangdut asal Jawa Timur itu manggung dengan jersey ketiga tim Manchester merah.

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU #ViaVallen @weareunited," demikian tulisan @manchesterunited dengan menyertakan lagu 'Sayang' yang sempat dibawakan NDX aka Famila.

Lirik itu kira-kira berarti, 'sebenarnya saya ini memang cinta kamu'. Via Vallen, ya, memang cinta sama MU.

[Gambas:Instagram]

Respons pun datang dari Via Vallen. Dalam captions yang menandai akun resmi MU, dia mengharapkan tim kesayangannya itu akan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris lagi.

"#repost @manchesterunited. Wahh MU mendadak koploan nihhh. Bisa-lahh ke pucukkk. Yuuukkk gass pucuuukkk lagii. #viavallen #manchesterunited," kata Via Valen dalam captions unggahannya.

Di klasemen Liga Inggris saat ini, MU duduk di peringkat kedua. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 54 poin hasil dari 28 kali berlaga, sudah tertinggal 17 angka dari Manchester City yang sudah 30 kali bermain.

MU baru akan bermain melawan West Ham United, Senin (15/3) dini hari WIB. Pertandingan itu digelar di Old Trafford.

Dengan jarak yang begitu lebar dengan Man City itu, MU juga harus berharap The Citizens terpeleset agar bisa kembali ke posisi teratas.

Lagu 'Sayang' seakan menjadi jeritan hati Via Vallen agar MU kembali meraih trofi? Bersama Solskjaer, MU belum mengangkat piala. Sejauh ini, mereka masih mentok di 4 semifinal.

(cas/krs)