Ibunya Baru Meninggal, Ronaldinho Makin Doyan Mabuk

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 19 Mar 2021 08:30 WIB
Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay pada Kamis (5/3/2020) lalu. Legenda sepakbola Brasil itu diduga menggunakan paspor palsu.
Ronaldinho dikabarkan makin doyan mabuk. (Foto: Jorge Saenz/AP)
Sao Paulo -

Ronaldinho dikhawatirkan rekan-rekannya setelah kepergian ibunya. Mantan pesepakbola Brasil itu makin gemar mabuk dan pesta.

Ronaldinho baru saja dirundung duka. Mantan pemain Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu baru ditinggal ibunya, Dona Miguelina, yang meninggal dunia akibat COVID-19 pada Februari lalu.

Dilansir Marca, Ronaldinho disorot setelah kepergian ibunya. Rekan-rekannya mulai khawatir akan kebiasaan pemilik satu trofi Ballon d'Or itu.

Ronaldinho disebut mulai mengonsumsi alkohol secara berlebihan. Selain itu, pria 40 tahun itu juga masih gemar menggelar pesta pora.

"Setiap hari adalah pesta. Ronaldo mulai minum vodka, wiski, gin di pagi hari dan baru berhenti minum keesokan paginya," kata rekannya kepada majalan Extra.

"Ini bukan sesuatu yang terlambat, tapi kami perhatikan bahwa itu menjadi lebih intens setelah kematian ibunya," jelasnya.

Lebih lanjut, rekannya mengungkap Ronaldinho kerap menggelar pesta bersama rekan-rekannya. Hal itu ia lakukan karena merasa kesepian.

"Dia punya pesta malam tahun baru dan segalanya. Beberapa teman dari Rio pergi ke sana karena dia merasa sangat kesepian di tempat yang sangat luas di mana dia tinggal," ungkap rekannya yang lain.

"Dia punya barbekyu, dia menari-nari, dia selalu pergi jauh. Dia tinggal di benteng dengan semua yang dia butuhkan. Ronaldo memiliki hati yang besar dan berusaha bermurah hati dengan teman-temannya. Tapi tidak semua dari mereka adalah teman sejati dan saya melihat banyak kerusakan terjadi padanya," ungkapnya.

(yna/mrp)