sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Jan 2021 20:37 WIB

Wih! Ronaldinho Party Bareng Wanita-wanita Seksi Berbikini

Kris Fathoni W - detikSport
Ronaldinho Ronaldinho party dalam sebuah klip video musik. Foto: dok. YouTube via RT.com
Jakarta -

Ronaldinho sudah lama keluar dari bui. Legenda Barcelona ini lanjut merintis karier di luar sepakbola, yang membuatnya party dengan wanita seksi berbikini. Wih!

Mantan pesepakbola asal Brasil itu sempat dibui karena tersangkut masalah paspor palsu di Paraguay. Ronaldinho ditangkap pada awal Maret 2020. Ia kedapatan memasuki Paraguay dengan paspor palsu bersama abangnya, Roberto de Assis Moreira.

Atas perbuatan tersebut Ronaldinho dijebloskan ke penjara Paraguay dan kemudian menjadi tahanan rumah selama lima bulan. Barulah pada Agustus 2020 Ronaldinho dinyatakan bebas usai membayar denda sebesar 70 ribu paun (Rp 1,34 miliar) secara tunai. Ia pun diizinkan pulang ke Brasil.

Setelah keluar dari penjara, Ronaldinho dilaporkan bangkrut. Juara Piala Dunia 2002 itu dilaporkan pulang kampung ke tanah kelahirannya hanya dengan tabungan senilai 5 paun (Rp 94 ribu) saja.

Namun, peruntungan Ronaldinho berubah dengan cepat. Cuma dalam waktu empat bulan usai keluar dari penjara, pria 40 tahun itu sudah meraup cuan sekitar 702 ribu paun (sekitar Rp 13 miliar). Ini tak lepas dari aksinya di dunia bisnis.

Ada sejumlah bisnis yang kini digeluti mantan pemain AC Milan dan Paris Saint-Germain ini. Ronaldinho, antara lain, punya label minuman keras dengan nama R-ONE. Ia juga sudah membuka studio musik di Belo Horizonte, Brasil. Nah, dunia musik itu yang kini tampaknya ingin diseriusi Ronaldinho dengan lebih mendalam.

"Ronaldinho sudah bilang ia berencana merilis sampai delapan trek di 2021 dan tampil di single terbaru Tropa Do Bruxo, yang memunculkan ikon Brasil itu menari dan minum-minum di sebuah rumah yang lagi menggelar party berisikan banyak wanita berbikini," sebut RT.com.

Ya, party-nya Ronaldinho itu semata terjadi di sebuah video klip musik. Isinya, seperti sudah disebutkan, memunculkan banyak sekali perempuan seksi hilir-mudik dengan busana sangat minim. Apalagi latar party ini juga ada di kolam renang.

RonaldinhoRonaldinho party dalam sebuah klip video musik. Foto: dok. YouTube via RT.com

Dalam sebuah wawancara dengan Globo, Ronaldinho juga pernah mengungkap betapa dirinya sangat cinta dengan musik. "Aku selalu menikmati R&B, rap, hip hop."

Bahkan, mantan pesepakbola terbaik dunia sebanyak dua kali itu pun memendam sebuah impian terkait dunia musik. "Jika aku berangan-angan, aku ingin musikku bisa menyentuh hati orang lain. Pertalian musim dengan perasaan membuatku gembira. Aku mengubah momen-momen keseharianku ke dalam musim dan itulah yang ingin terus aku lakukan."

(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com