Curhat Istri yang Selingkuh karena Suaminya Gila Bola

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 01 Apr 2021 20:30 WIB
Ilustrasi nonton bola
Curhat Istri yang Selingkuh karena Suaminya Gila Bola. (Foto ilustrasi: Thinkstock)
Jakarta -

Buat para penggila bola, tetap jangan sampai kesampingkan keluarga. Kisah ini bisa jadi pelajaran. Seorang istri merasa kurang diperhatikan suaminya yang gila bola, sampai selingkuh dengan pria berkeluarga lebih dari satu kali.

Seperti dilansir Daily Record, kisah itu terjadi di Skotlandia. Sang istri memiliki nama Ruth (34 tahun). Ia berasal dari Laurieston, Glasgow.

Disebutkan, Ruth merasa dinomorduakan oleh suaminya yang fanatik sepakbola. Hari demi hari, kehidupan berkeluarga mereka terasa hambar karena suami Ruth kelewat asyik dengan hobinya akan dunia sepakbola.

"Aku sempat berpikir dengan situasi lockdown, keadaan akan membaik. Tapi sepanjang tahun ini ia malah jadi lebih fanatik. Akhir pekan sepenuhnya didominasi sepakbola dan perlahan-lahan hari kerja pun demikian," ujar Ruth.

"Saat timnya kalah, yang jarang terjadi, atau meraih hasil seri dalam laga yang seharusnya mereka menangi, takkan ada seks sama sekali karena Paul teramat depresi. Saat timnya menang pun tidak akan ada seks karena Paul kelewat mabuk dalam merayakan. Situasiku sama saja apapun hasil pertandingan timnya! Kami terjebak dalam rutinitas seperti itu."

Dari sinilah kemudian Ruth yang merasa kurang dapat perhatian dari Paul, suaminya, mulai mencari pelampiasan di luar rumah. Kisah perselingkuhannya berawal saat ada seorang rekan yang menyarankan sebuah situs untuk bertemu orang.

"Sobatku sudah memakai situs itu selama dua tahun setelah ia bosan dengan suaminya dan kehidupan seks mereka jadi hambar. Sekitar dua tahun lalu aku sempat operasi payudara demi memoles penampilan setelah melahirkan anak-anakku. Aku yakin akan dilirik (di situs itu), tapi aku tetap kaget saat melihat profilku dibanjiri orang."

Singkat cerita, Ruth kemudian berkenalan dengan Stevie, seorang pria yang juga sudah berkeluarga. Mereka kopi darat dan hubungan berlanjut ranjang. Ruth menyebut, suaminya sama sekali tidak sadar dengan perselingkuhannya tersebut karena kelewat sibuk dengan laga-laga sepakbola -- sebelum maupun sesudah pertandingan.

Rupanya, perselingkuhan Ruth tidak cuma berjalan dengan Stevie yang menyarankannya juga bertemu dengan pria lain agar tidak bosan. Ruth pun menggunakan situs pencari kencan yang telah ia pakai sebelumnya.

Sudah berselingkuh, bahkan dengan lebih dari satu orang, apakah Ruth tidak merasa bersalah dengan Paul suaminya? Apakah ia tidak merasa lebih baik pisah saja?

"Aku tak merasa bersalah sudah menyelingkuhi Paul karena ia sudah menempatkan obsesinya di atas pernikahannya dan aku takkan pernah selingkuh andaikata ia tidak menomorsatukan sepakbola."

"Aku tidak ingin meninggalkan pernikahan ini karena kebutuhan anak-anak harus didahulukan, tapi aku suka bisa sedikit mengisi waktu dengan beberapa pria lain yang sudah berkeluarga," tuturnya.

(krs/nds)