Jose Mourinho Latih AS Roma, Maskapai Ini Numpang Promosi

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 05 Mei 2021 12:05 WIB
Roma -

Jose Mourinho menjadi pelatih AS Roma musim depan. Ada maskapai asal Inggris, Ryanair yang numpang promosi atas kabar tersebut dengan gaya kocak.

Belum ada satu bulan dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah mendapat pekerjaan baru. Mourinho ditunjuk jadi pelatih AS Roma mulai musim depan dengan kontrak sampai tahun 2024.

Mourinho tidak mulus jalannya di Tottenham Hotspur. Cuma 17 bulan, pria asal Portugal tersebut jadi manajer klubnya dan gagal mempersembahkan trofi.

AS Roma tentu berharap banyak pada tangan dingin Jose Mourinho. Sebab, Mourinho punya catatan manis di Italia bersama Inter Milan dulu.

Mourinho pernah menangani Inter Milan pada 2008-2010 dan mengantar I Nerazzurri meraih titel Scudetto, Coppa Italia, Piala Super Italia, dan juara Liga Champions.

MADRID, SPAIN - MAY 22:  Head coach Jose Mourinho of Inter Milan lifts the UEFA Champions League trophy following their team's victory at the end of the UEFA Champions League Final match between FC Bayern Muenchen and Inter Milan at the Estadio Santiago Bernabeu on May 22, 2010 in Madrid, Spain.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)Jose Mourinho yang sukses besar bersama Inter Milan (Alex Livesey/Getty Images)

Pemberitaan Jose Mourinho dikontrak jadi pelatih AS Roma tentu menyedot perhatian. Tak terkecuali maskapai asal Inggris, Ryanair yang ikut-ikutan promosi.

Lewat Twitter resminya, maskapai budget tersebut mem-posting soal kabar Mourinho yang pindah ke AS Roma. Disertai, harga tiket pesawatnya dan sedikit meledeknya.

"Jose akan senang mengetahui bahwa saat ini kami terbang ke London ke Roma hanya dengan 14,99 Poundsterling. Karena kurangnya trofi di Spurs, kami berharap tas jinjing sudah cukup untuk perjalanan ini" cuitnya.




Ryanair merupakan maskapai yang memiliki banyak rute penerbangan di Eropa. Harga tiket pesawat London ke Roma tersebut memang cukup murah, yang kalau dirupiahkan setara Rp 300 ribuan.

(aff/krs)