Sapri Pantun Meninggal Dunia, The Jakmania Kehilangan Capo Tribune

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 00:30 WIB
Sapri Pantun (tengah) bersama Yuli Sumpil (kiri) pemimpin Aremania.
Sapri Pantun (tengah) bersama Yuli Sumpil (kiri) pemimpin Aremania. (Foto: dok. Instagram @mario_sonatha)
Jakarta -

Komedian Indonesia, Sapri Pantun, meninggal dunia. Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, turut berduka cita.

Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula dan penyumbatan pembulu darah pada Senin, 10 Mei 2021. Sapri sempat dipasang ventilator sebelum tutup usia selama dalam perawatan di Rumah Sakit Sari Asih.

Kabar duka ini juga dirasakan oleh The Jakmania. Sapri diketahui seseorang yang mencintai klub Persija dan kerap hadir di tribune untuk mendukung Macan Kemayoran.

"Kami keluarga besar The Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri," kata Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno, kepada pewarta.

[Gambas:Instagram]

Dicky juga menjelaskan bahwa Sapri bukan orang sombong semasa hidupnya. Meski punya nama di dunia entertainment, Sapri gampang bergaul dengan siapa saja.

"Bang Sapri adalah salah satu sosok selebritis yang tidak sombong, dan mau bergaul dengan siapa saja. Kecintaannya terhadap Persija juga menjadikan almarhum sebagai artis yang berbeda," Dicky melanjutkan.

"Sosoknya luar biasa, menjadi penghibur dan juga sosok yang menjadi penyemangat The Jakmania di tribune ketika Persija berlaga. Kami sangat berduka cita. Semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan makamnya dijadikan taman surga," tutupnya.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagram, Sapri sempat turut menjadi capo dalam memimpin suporter di tribune untuk bersorak. Dia terlihat sebagai orang yang mampu membangkitkan gairah di tribune.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kabar Duka! Sapri Pantun Meninggal Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)