Kante... Kante.... ke Pesta Ulang Tahun Saja Canggung

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 01 Jun 2021 07:30 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - JUNE 21: NGolo Kante of Chelsea warms up ahead of the Premier League match between Aston Villa and Chelsea FC at Villa Park on June 21, 2020 in Birmingham, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Molly Darlington/Pool via Getty Images)
Pesona N'Golo Kante menjadi buah bibir di dunia sepakbola.Foto: (Getty Images)
Jakarta -

N'Golo Kante bukanlah pesepakbola yang akrab dengan gemerlap kehidupan dunia. Dia bahkan sempat canggung bagaimana cara memberikan hadiah di pesta ulang tahun.

Kante adalah pesepakbola yang namanya meroket sekitar lima tahun belakangan. Sejak berkostum Leicester City pada musim 2015/2016 usai dibeli dari Caen, dia terus menuai prestasi.

Gelar Premier League bersama Leicester dan Chelsea. Trofi Piala Dunia 2018 bareng Timnas Prancis, trofi Liga Europa dan Liga Champions di Chelsea adalah sebagian pencapaian sukses gelandang kelahiran 29 Maret 1991.

Meski saat ini Kante sangat populer, dia disebut-sebut masih sebagai sosok yang pemalu. Dia sangat susah mengekspresikan semua pencapaiannya di depan umum.

Kante juga dikenal sebagai orang yang rendah hati. Hidupnya sebagai pesepakbola bahkan lurus-lurus saja, tidak pernah ada pemberitaan negatif tentang dirinya.

Popularitas sepertinya tidak mengubah jati diri Kante. Sebelum sepopuler saat ini, Kante juga pernah bingung cara hadir di pesta ulang tahun Felipe Saad selaku mantan rekannya di Caen.

"Saya mengundang Kante ke pesta ulang tahun. Ini hanya pesta kecil saja. Tiba-tiba dia sampai di restoran dengan sekotak cokelat dan semuanya menjadi malu," kata Felipe Saad kepada Uol Sport.

"Dia lalu meminta maaf dan berkata tidak tahu harus memberikan apa karena belum pernah diundang pesta ulang tahun sebelumnya," sambungnya.

Kepolosan Kante ini membuat banyak pihak seperti susah untuk membencinya. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, bahkan pernah terlihat memberikan arahan pasca laga dengan senyum-senyum, padahal jika dengan pemain lain selalu tampak serius.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Chelsea Bareng IndoSpurs dan CISC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)