Messi Ulang Tahun, Skuad Argentina Bikin Kejutan Tengah Malam

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 25 Jun 2021 06:40 WIB
SANTIAGO DEL ESTERO, ARGENTINA - JUNE 03: Lionel Messi of Argentina and teammates leave the field after a match between Argentina and Chile as part of South American Qualifiers for Qatar 2022 at Estadio Unico Madre de Ciudades on June 03, 2021 in Santiago del Estero, Argentina. (Photo by Juan Mabromata - Pool/Getty Images)
Lionel Messi merayakan hari ulang tahun yang ke-34. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Lionel Messi mendapat surprise dari rekan-rekannya di Timnas Argentina pada hari ulang tahun. Lagi asyik tidur, kamar La Pulga digeruduk.

Messi merayakan hari lahirnya yang ke-34. Kapten Timnas Argentina itu tercatat lahir pada 24 Juni 1987 di Rosario.

Ulang tahun kali ini Messi tidak bersama keluarga. Dia harus bertugas untuk Timnas Argentina di ajang Copa America 2021, yang berlangsung di Brasil.

Meski jauh dari anak dan istri, Messi tetap bisa menikmati hari ulang tahunnya dengan mendapat kejutan. Seluruh penggawa Albiceleste tiba-tiba masuk beramai-ramai ke kamar Messi sambi membawa kue kecil dengan lilin.

Bintang Barcelona itu juga mendapatkan banyak kado-kado unik dari rekan-rekannya. Ada parfum, jerigen berisi air, topi, dan juga wine atau anggur.

"Hari ulang tahunku bersama teman-teman dan menerima beberapa hadiah. Terima kasih banyak sudah merayakan hari istimewaku, terutama karena aku tidak bersama keluarga yang sangat aku rindukan pada saat-saat seperti ini," tulis Messi di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Istri Messi, Antonela Roccuzzo, tak lupa menyampaikan ucapan romantisnya di media sosial. Dia juga sekaligus mengunggah foto berdua dengan Messi di saat remaja.

"Selamat ulang tahun, sayangku. Aku selalu mencintaimu setiap hari!! Kamu adalah segalanya bagiku, Aku sangat merindukanmu," tulis Antonela.

[Gambas:Instagram]

Barcelona juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan hari lahir Messi. Blaugrana mengunggah video perjalanan Messi selama di klub.

Namun, Messi tampaknya tidak butuh sekadar unggahan dari Barca, melainkan ingin segera mendapatkan kontrak baru. Masa bakti Messi di Barca habis pada akhir bulan ini.





Simak Video "Messi Cetak Gol, Argentina ke Semifinal Usai Bungkam Ekuador"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)