Salut! Messi Ucapkan Terima Kasih ke Fans Berusia 100 Tahun

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 15 Jul 2021 11:10 WIB
Argentinas Lionel Messi celebrates after beating Brazil 1-0 in the Copa America final soccer match at the Maracana stadium in Rio de Janeiro, Brazil, Saturday, July 10, 2021. (AP Photo/Bruna Prado)
Lionel Messi mengucapkan terima kasih kepada fans setianya. (Foto: AP/Bruna Prado)
Jakarta -

Lionel Messi memiliki penggemar setia berusia 100 tahun. La Pulga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan sang suporter melalui rekaman video.

Messi berhasil mengantarkan Timnas Argentina menjadi juara Copa America 2021. Ini menjadi titel internasional pertama bintang 34 tahun tersebut untuk negaranya.

Ucapan selamat pun diberikan kepada para penggemar Messi untuk sang idola. Salah satunya datang dari pria Argentina berumur satu abad, Hernan Mastrangel.

Mastrangel merupakan pendukung fanatik Lionel Messi yang memiliki kebiasaan unik. Dia selalu mencatat setiap gol yang sudah ditorehkan La Pulga di level klub dan timnas.

Kebiasaan tersebut dilakukan Mastrangel sejak tahun 2010. Total sudah ada 743 gol Messi yang ditulisnya dengan tangan, lengkap dengan tanggal gol dicetak beserta nama-nama klub lawan yang dibobol Messi.

Dedikasi Mastrangel kepada Messi kemudian dibagikan oleh cucunya, Julian Mastrangel, ke media sosial. Dia bahkan menyampaikan informasi mengenai kakeknya kepada pihak Messi.

Tak disangka, Messi memberikan balasan atas segala dukungan yang diberikan Mastrangel. Lewat rekaman video, dia mengucapkan terima kasih kepada Mastrangel yang setia menyokongnya selama bertahun-tahun.

"Halo Hernan. Saya mendengar cerita anda, itu tampak luar biasa bagi saya! Saya bahkan tidak memiliki catatan gol yang seperti itu," kata Messi dalam rekaman video.

"Oleh sebab itu, saya ingin mengirim anda pelukan terbesar atas apa yang sudah anda lakukan untuk saya. Terima kasih," pungkasnya.

Video dari Lionel Messi lantas disaksikan oleh Mastrangel dengan bantuan cucunya. Dia tidak menyangka pemain idolanya mengucapkan terima kasih atas dukungan darinya.

"Jangan bilang kalau ini beneran Messi... Terima kasih Messi," kata Mastrangel yang disambut tawa haru dari cucunya.

(bay/krs)