Messi Lakukan Ini Saat Fans Argentina Ramai-ramai Datangi Rumahnya

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 14 Jul 2021 10:53 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 10: Lionel Messi of Argentina celebrates as he talks on his phone with his family after winning the final of Copa America Brazil 2021 between Brazil and Argentina at Maracana Stadium on July 10, 2021 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Alexandre Schneider/Getty Images)
Messi Lakukan Ini Saat Fans Argentina Ramai-ramai Datangi Rumahnya. Foto: Getty Images/Alexandre Schneider
Jakarta -

Rumah Lionel Messi, yang baru saja membawa Argentina juara Copa America 2021, ramai didatangi suporter. Sebuah video mengungkap respons Messi.

Akhir pekan lalu menjadi momen bersejarah bagi Messi dan Argentina. Buat La Pulga, sebuah trofi turnamen utama di level senior tim Tango akhirnya berhasil direngkuh setelah 16 tahun penampilannya bersama tim nasional. Secara bersamaan, La Albiceleste bisa meraih lagi Copa America usai kali terakhir melakukannya pada tahun 1993.

Usai keberhasilan mengantar Argentina juara Copa America 2021, dengan mengalahkan Brasil yang tampil sebagai tim tuan rumah ajang tersebut, Lionel Messi pun sepertinya hendak bersantai dulu bersama keluarga di kediamannya di kota Rosario, Argentina.

Namun, pencapaian teranyarnya bersama Argentina tampak bikin fans Argentina makin antusias dengan Lionel Messi. Sampai-sampai rumah Messi pun ramai-ramai mereka datangi.

Dilansir SportBible, sebuah video memperlihatkan sejumlah suporter Argentina mendatangi Messi di pekarangan rumahnya. Salah satu yang mereka lakukan adalah minta tanda tangan.

Dalam video itu, terlihat para suporter mengulurkan dan melempar jersey ke arah Lionel Messi. Pesepakbola 34 tahun itu pun tampak dengan senang hati meladeni.




Messi, yang terlihat mengenakan baju training timnas Argentina, dengan sigap mengambil dan menangkapi jersey itu. Ia bahkan tidak sungkan memunguti jersey-jersey yang terlempar jatuh ke tanah. Satu per satu Messi tandatangani dengan telaten sebelum kemudian mengulurkannya lagi ke arah fans Argentina di depan rumahnya itu, yang tampak seakan tiada habisnya melempari jersey.

Saat ini Lionel Messi sendiri masih dalam status tidak terikat dengan klub manapun setelah habis masa kontraknya dengan Barcelona. Ia bebas bergabung dengan klub lain secara bebas transfer, walaupun Barca tampaknya masih terus berusaha agar pemain bintangnya itu mau menandatangani kontrak baru.

(krs/yna)