Verratti Menikah Usai Italia Juara Euro 2020, Jadi Ajang Reuni PSG

Adhi Prasetya - Sepakbola
Sabtu, 17 Jul 2021 03:00 WIB
FLORENCE, ITALY - JULY 01: Marco Verratti of Italy leaves from Florence airport for Munich on July 01, 2021 in Florence, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Verratti saat bersama Timnas Italia selama Euro 2020. Foto: Getty Images/Claudio Villa
Paris -

Marco Verratti resmi menikahi kekasihnya, Jessica Aidi usai menjuarai Euro 2020. Ia menjadi pemain Italia kedua yang melakukannya setelah Federico Bernardeschi.

Upacara pernikahan Verratti di Paris pada Kamis (15/7) lalu, empat hari setelah memenangi Piala Eropa 2020 bersama Gli Azzurri. Ini merupakan pernikahan kedua gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Laura Zazzara dan memiliki dua anak, namun hubungan tersebut kandas sekitar dua tahun silam. Hubungan dengan Aidi dimulai beberapa bulan setelahnya.

Jessica Aidi dan Marco Verratti.Jessica Aidi dan Marco Verratti resmi menikah. Foto: Daily Mail/KCS Presse/MEGA

Pernikahan ini dihadiri keluarga dan kerabat kedua mempelai, termasuk dua anak Verratti, Tomasso dan Andrea. Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial, Verratti mengundang beberapa rekannya di PSG, baik yang masih bermain di sana maupun yang sudah pindah.

Zlatan Ibrahimovic, Salvatore Sirigu, Ezequiel Lavezzi, dan Javier Pastore merupakan nama-nama eks pemain Les Parisiens yang turut hadir. Kylian Mbappe juga menyempatkan untuk datang.

Bisa dibilang, acara Verratti ini bagaikan reuni angkatan lama PSG. Selain Mbappe, nama-nama yang disebut di atas merupakan gelombang awal hadirnya bintang-bintang sepakbola ke PSG usai diakuisisi Qatar Sports Investments pada 2011.




Bahkan di instastory-nya, Ibrahimovic berseloroh bahwa merekalah 'the real PSG'. Kebetulan, saat itu PSG yang berstatus klub kaya baru tengah dilatih Carlo Ancelotti, sehingga sejumlah pemain dari Liga Italia diboyong untuk memperkuat tim.

Pernikahan ini jelas menambah kebahagiaan Verratti usai memenangi trofi Henry Delauney dengan mengalahkan Inggris di final lewat adu penalti. Selama turnamen, pemain 28 tahun itu tampil lima kali, termasuk di laga puncak di Wembley.

Sementara di PSG, Verratti menjadi sosok senior di sana, mengingat sudah bergabung sejak 2012 dan masih menjadi andalan hingga kini.



(adp/rin)