Lionel Messi dan Musim Panas Ceria di Florida

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 18 Jul 2021 14:00 WIB
Lionel Messi menikmati liburan musim panas di Miami, Florida, Amerika Serikat, usai membawa Argentina juara Copa America 2021.
Lionel Messi liburan musim panas di Miami, Florida. (Foto: Twitter @barcacentre)
Miami -

Lionel Messi sedang menikmati liburan musim panas bersama keluarga. La Pulga menghabiskan waktu vakansi di Florida, Amerika Serikat.

Messi mengepak koper untuk berlibur usai mengantarkan Timnas Argentina juara Copa America 2021 pekan lalu. Bintang 34 tahun itu berangkat dari kampung halamannya di Rosario, Argentina.

Pada awalnya, Messi ingin bervakansi ke Spanyol pada Selasa (16/7/2021). Namun, rencana itu ditunda akibat adanya ancaman bom di bandara Rosario beberapa jam sebelum keberangkatannya.

Lionel Messi dan keluarga memutuskan mengalihkan liburan mereka ke Florida, Amerika Serikat. Peraih enam Ballon d'Or itu tiba di Miami pada Kamis (16/7) dan mengunjungi sebuah restoran bernama Cafe Ragazzi.

Menukil laporan Daily Mail, Messi disambut ratusan penggemar yang ingin bertemu dengannya. Dia tampak dikerubungi fans, hingga harus dibantu seorang bodyguard untuk bisa masuk ke dalam restoran.

Restoran Cafe Ragazzi dimiliki oleh penyanyi Argentina-Venezuela, Ricardo Montaner. Dia mengunggah foto Messi yang tengah berada di restoran miliknya.

"Kemarin malam, orang nomor 1 di planet ini datang untuk makan malam di Cafe Ragazzi. Terima kasih Leo telah mengizinkan kami memberi kehormatan kepadamu, serta terima kasih untuk segala kebahagiaan yang kamu berikan kepada kami sepanjang waktu," cuit Montaner di akun @montanertwitter.

Pada hari berikutnya, Messi menikmati waktu bersama keluarga dengan berjemur di bawah sinar matahari Florida. Beredar foto dirinya sedang bersantai di atas kursi panjang dengan hanya mengenakan celana pendek.

Tidak hanya berjemur, Messi juga kedapatan asyik berenang bersama sang istri, Antonela Roccuzzo, serta buah hati mereka, Ciro. Senyum bahagia terpancar dari wajah La Pulga.

Lionel Messi diperkirakan menghabiskan waktu lebih lama untuk berlibur, sebelum kembali ke Barcelona pada akhir bulan ini. Dia kabarnya bakal menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Blaugrana.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)