Viral Jersey Baru Manchester City, Ini Penampakannya

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 19 Agu 2021 10:57 WIB
Jersey Baru Manchester City
Viral Jersey Baru Manchester City, Ini Penampakannya (Instagram/mancity)
Jakarta -

Jersey baru Manchester City mencuri perhatian. Khususnya jersey ketiganya yang ada tulisan Man City di dada plus logo klubnya banyak seperti motif sendiri.

Sedang ramai di sosial media, penampakan jersey ketiga Manchester City musim 2021/2022 ini. Apparel-nya masih Puma.

Jersey ketiga Manchester City itu berwarna hitam, seperti dilansir dari situs resmi klub. Ada beberapa hal menarik di jersey-nya yang pasti bikin kamu kaget.




Logo Puma bergeser tepat ke bagian tengah dada. Di bawahnya ada tulisan nama klub, Man City dan sponsor utama Etihad Airways.

Hal yang paling mencolok adalah tidak ada logo klub di bagian sebelah kiri. Tentu, klub-klub sepakbola di dunia menjahit logo klub mereka di dada sebelah kiri atau tepatnya di bagian jantung yang menjadi sebuah kebanggaan.

Justru di jersey ketiga Manchester City ini, logo klubnya tercetak di bagian depan. Logo klubnya ada banyak, sehingga justru menjadi motif tersendiri.

[Gambas:Instagram]




Jersey ketiga Manchester City tersebut tentu mengundang kontroversi. Ada yang suka karena penampilannya berbeda, tapi tentu ada yang menganggapnya aneh.

Klub-klub yang bekerja sama dengan Puma rupanya juga punya jersey ketiga seperti City. Mereka adalah AC Milan, Marseille, dan Fenerbahce.

[Gambas:Instagram]




Menurut kamu, oke nggak jersey dengan tampilan itu?

(aff/krs)