Hulk Nantikan Buah Hati dari Istri Tercinta yang Dulu Keponakannya

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 20 Sep 2021 16:00 WIB
Hulk, Camila Angelo
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ada kabar gembira dari Hulk. Pesepakbola asal Brasil itu sedang menantikan buah hati dari istri tercinta, yang dulu adalah keponakannya.

Hulk memberikan kabar gembira itu lewat akun media sosial Instagram pada akhir pekan. Ia mem-posting foto bersama Camila Angelo, yang dinikahinya tahun lalu, bersama foto USG buah hati mereka.

Ini merupakan anak pertama pasangan tersebut. Tapi buat Hulk sendiri, ini akan menjadi kali keempat ia menjadi seorang ayah.

"Hari ini, dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, aku ingin memberi tahu bahwa untuk keempat kalinya aku dikaruniai seorang anak. Hatiku dipenuhi sedemikian banyak rasa gembira dan aku cuma bisa berterima kasih kepada Tuhan."

"Nak, kami sudah sangat menantikan kehadiranmu, kami akan mencintaimu sepenuh hati. Lahirlah dengan sehat, buah hatiku," tulis Hulk.

BELO HORIZONTE, BRAZIL - SEPTEMBER 18: Hulk of Atletico MG celebrates a scored goal against Sport Recife during a match between Atletico MG and Sport Recife as part of Brasileirao 2021 at Mineirao Stadium on September 18, 2021 in Belo Horizonte, Brazil.  (Photo by Pedro Vilela/Getty Images)Perayaan gol Hulk. Foto: Getty Images/Pedro Vilela

Pesepakbola bernama asli Givanildo Vieira de Sousa itu saat ini bermain untuk Atl├ętico Mineiro. Baru-baru ini Hulk juga merayakan golnya dengan menaruh bola di balik jersey bagaikan sedang mengandung.

Pernikahan Hulk dengan Camila Angelo pada Maret 2020 lalu cukup menyita perhatian mengingat status istrinya. Camelo adalah keponakan dari Iran Angelo yang lebih dari satu dekade pernah dinikahi Hulk.

Dengan kata lain, Hulk menikah dengan Camila yang dulu merupakan keponakannya -- dari mantan istri. Hal itu turut dikomentari oleh Iran Angelo, yang merasa dikhianati keduanya.

Namun, Hulk bersikeras dirinya baru menjalin hubungan dengan Camila setelah pisah dengan Iran. Apalagi Iran disebutnya tak pernah bersikap sebagai istri yang baik.

"Aku tak pernah berhubungan dengan Camila semasa masih menikah. Aku adalah seorang pria, aku tak bahagia dengan pernikahan itu. Aku punya banyak alasan. Ia (Iran) menjalani kehidupan seorang lajang. Ia cuma mengincar status istri Hulk," tutur si pesepakbola ketika itu.

(krs/nds)