Pramugari Jet Pribadi: Ada Pesepakbola Nakal yang Langsung Bugil!

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 21 Sep 2021 20:08 WIB
IBIZA, SPAIN - JULY 16: Private jet lands arrives at the airport over Hi Ibiza, one of the largest nightclubs on the island, remaining closed for July due to the COVID-19 pandemic on July 16, 2021 in Ibiza, Spain. The Balearic Islands, Spains holiday archipelagos were moved to the UKs amber list. Travellers who are not fully vaccinated against Covid-19 will need to self-isolate for up to ten days upon return to the UK from the Balearics after 4am on July 19. (Photo by Zowy Voeten/Getty Images)
Pengakuan Pramugari Jet Pribadi Soal Pesepakbola Nakal di Udara (Getty Images)
Jakarta -

Seorang pramugari jet pribadi blak-blakan soal pesepakbola nakal. Mereka tak segan merayu dan mengajak bercinta di udara.

Sebut saja namanya Lori, dia merupakan pramugari jet pribadi yang sudah menekuni profesi tersebut selama satu dekade terakhir dan mengungkapkan hal tersebut. Asal tahu saja, perusahaan yang menawarkan jasa jet pribadi juga memberi pelayanan seperti pesawat komersil pada umumnya seperti terdapat pramugari yang akan melayani sepanjang penerbangan.

Namun tentu, fasilitas di pesawat jet pribadi akan membuat penumpangnya merasa seperti jadi sultan. Ada fasilitas kelas wahid!

Salah satu pelanggan yang kerap memakai jasa jet pribadi adalah para pesepakbola Eropa. Tak ayal, gaji mereka hitungannya miliaran rupiah per pekan.

Namun tampaknya, ada satu kebiasaan buruk yang dilakukan para pesepakbola ketika pesawat lepas landas. Mereka menggoda pramugari, mulai dari cara merayu sampai langsung bugil alias telanjang!

"Pernah ada pesepakbola yang langsung telanjang di depan saya," ujar Lori membuka cerita seperti dilansir dari The Daily Beast.

Lori menjelaskan, para pesepakbola yang memakai jasa jet pribadi tak sedikit yang suka bertingkah semaunya. Para pramugari pun kerap was-was, karena toh di dalam pesawatnya tidak banyak orang dan hanya ada si pesepakbola itu yang kadang bersama teman-temannya.

Pesawat jet pribadi biasanya dilengkapi dengan beberapa ruangan seperti ruang makan, tempat duduk, sofa, sampai kamar tidur. Nah biasanya, pesepakbola hidung belang akan terus merayu pramugari sampai mengajak berhubungan seks.

"Mereka biasanya akan saling bertukar nomor telefon dan kembali memakai jet pribadi dengan pramugari yang sama," lanjut Lori.

Malah, tak sedikit pesepakbola itu bermain di Liga Inggris!

"Ada juga kok, pemain-pemain dari Liga Inggris," ungkapnya.

Lori menjelaskan, kalau pramugari jet pribadi berhak bersuara dan menyampaikan suaranya. Bukan berarti pelanggan yang memakai jasa jet pribadi, bisa berbuat seenaknya!

"Walau mereka sudah bayar jutaan Dollar, itu bukanlah hal yang pantas," tegasnya.

"Kalau mereka bercinta dengan pasangan sendiri di dalam jet pribadi, silakan saja. Tapi, tidak untuk menggoda pramugari," geramnya.

(aff/krs)