Ibunda Ronaldo: Saya Baik-baik Saja dengan Georgina kok

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 25 Sep 2021 09:00 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 02:  Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez are seen during the Group H match of the UEFA Champions League between Juventus and BSC Young Boys at Allianz Stadium on October 2, 2018 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Georgina Rodriguez dikabarkan tidak akur dengan ibunda Cristiano Ronaldo )Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Lisbon -

Muncul kabar kalau ibunda Cristiano Ronaldo Dolores Aveiro tak akur hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Tapi, isu itu dibantah Dolores.

Ronaldo dan Georgina sudah berpacaran sejak keduanya sama-sama di Madrid. Ronaldo kepincut Georgina yang saat itu bekerja sebagai asisten sales di toko Gucci.

Setelah itu, kedua pasangan itu kerap tampil bersama di setiap acara dan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bahkan Georgina dan Ronaldo sudah punya satu anak perempuan bernama Alana.

Selain itu, Georgina juga jadi "ibu" buat Cristiano Jr dan dua anak Ronaldo dari ibu pengganti. Georgina boleh dibilang adalah pasangan sempurna untuk Ronaldo.

Tapi, hingga kini keduanya belum juga melanjutkan ke jenjang pernikahan, meski beberapa kali sempat disinggung soal itu. Padahal ibunda Ronaldo Dolores dikabarkan sudah setuju.

Nah, kemudian muncul kabar kalau hubungan Dolores dan Georgina ternyata tidak akur-akur amat. Dolores disebut belum yakin betul kalau Georgina adalah partner yang tepat untuk anaknya.

Ditambah rumor juga kalau Dolores jarang bertatap muka langsung ketika bertemu Georgina.

Hal ini terjadi juga saat Ronaldo masih menjalin hubungan dengan Irina Sheyk sebelumnya. Ronaldo dan Irina putus karena tidak direstui oleh Dolores.

Terkait rumor tersebut, Dolores membantahnya seraya memastikan hubungan dengan Georgina baik-baik saja. Dia menilai Georgina adalah wanita yang baik dan mendukung penuh karier Cristiano Ronaldo.

"Ya betul sekali, dia wanita yang baik kok," ujar Dolores Aveiro seperti dikutip Daily Mail.

"Cristiano adalah ayah yang luar biasa, tapi dia juga banyak mendapat bantuan. Setiap anaknya punya pengasuh dan mereka punya staf yang mengerjakan banyak hal," sambungnya,

"Merawat empat anak itu luar biasa susahnya. Yang pasti, Georgina itu sangat membantu Cristiano."

(mrp/bay)