Posting Duka Cristiano Ronaldo Sebelum Instagram Down

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 05 Okt 2021 11:20 WIB
Cristiano Ronaldo
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Cristiano Ronaldo sempat mem-posting ucapan duka, tepat sebelum Instagram down. Ronaldo turut berduka dengan kabar meninggalnya istri sang sahabat.

Instagram, WhatsApp, dan Facebook, ketiga layanan andalan Mark Zuckerberg, sempat tumbang selama berjam-jam. Layanan itu pun lumpuh, membuat para penggunanya riuh curhat di layanan Twitter.

Sebelum Instagram down, Cristiano Ronaldo masih sempat mem-posting ucapan duka. Soraia , istri pesepakbola Jose Semedo, meninggal dunia dan CR7 ikut bersedih hati.

[Gambas:Instagram]



"Ada kalanya beragam hal bisa dinomorduakan, termasuk sepakbola. Pekan lalu, secara mendadak, sesosok manusia luar biasa sudah meninggalkan kita semua, Soraia tersayang kami, ibu dan istri tercinta dari salah satu sahabat terbaik yang aku miliki," tulis Cristiano Ronaldo.

"Tak ada yang bisa menghapus rasa duka yang dirasakan saudaraku, Jose Semedo, dan keluarga besarnya. Tapi hari ini kami menghadapinya secara bersama-sama, seperti biasa, dalam menghadapi kesulitan ini. Rest in peace, teman. Kami takkan pernah melupakanmu."

Soraia, 34 tahun, meninggal dunia pada hari Kamis 30 September lalu akibat komplikasi kesehatan yang diakibatkan oleh infeksi. Saat itu, seperti dilaporkan The Sun, Cristiano Ronaldo juga langsung berangkat ke rumah sakit untuk menemani Jose Semedo, yang merupakan kawan baiknya sejak di Sporting Lisbon.

Simak video 'Facebook-Instagram Sempat Down, Mark Zuckerberg Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/mrp)