Allegri, Pelatih Playboy dan Tukang Ghosting

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 14 Okt 2021 20:03 WIB
TURIN, ITALY - MAY 19: Head coach Massimiliano Allegri of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Atalanta BC on May 19, 2019 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)
Massimiliano Allegri dikenal sebagai sosok pelatih playboy. (Foto: Tullio M. Puglia / Getty Images)
Jakarta -

Massimiliano Allegri bukan cuma jago dalam meracik taktik sepakbola. Dia rupanya juga lihai menaklukkan hati wanita, walaupun kemudian pergi tanpa kejelasan.

Allegri mungkin terlihat seperti lelaki baik-baik saja dengan kehidupan yang lurus. Hal tersebut tidaklah benar jika bicara soal urusan asmara pelatih Juventus itu.

Dikutip dari Football Italia, Allegri pernah dituduh selingkuh oleh mantan kekasihnya dan kemudian melakukan ghosting, yang diungkapkannya di televisi.

Selain itu, Allegri yang kini berusia 54 tahun, juga pernah meninggalkan seorang wanita beberapa minggu sebelum pernikahan, kemudian berpisah dengan wanita lain yang sedang hamil.

Massimiliano Allegri menjalin cinta dengan Ambra Angiolini selaku presenter televisi, aktris, dan penyanyi sejak 2017. Wanita 44 tahun itu mengungkapkannya kepada program televisi Striscia La Notizia, bahwa Allegri melakukan ghosting dengan menolak ini-itu kemudian menghilang begitu saja.

Akibat kisah cintanya dengan Allegri itu, Ambra Angiolini mendapatkan penghargaan Tapiro d'Oro atau Tapir Emas. Tapiro d'Oro adalah penghargaan bagi para pesohor dari kalangan mana saja yang punya reputasi buruk.

"Setidaknya dia akan datang ke rumah saya di Milan," canda Ambra Angiolini saat menerima penghargaan Tapir Emas.

Putri Ambra dari hubungan sebelumnya, Jolanda Renga, menjelaskan lebih detail dan secara terbuka menyalahkan Allegri melalui postingan Instagram.

"Mengapa dia ke Milan dengan Tapiro d'Oro? Mengapa tidak ke Turin? Karena dia mempercayai seseorang yang telah berbagi empat tahun hidupnya?!

"Bahkan jika orang ini pada akhirnya terbukti lain, apakah itu kesalahan orang yang percaya atau orang yang mengkhianati kepercayaan itu, dan mengkhianati dalam segala hal yang mungkin? Apa yang begitu tercela atau 'pecundang' tentang mempercayai dan mencintai?" kata Jolanda.

Dari sekian banyak wanita yang ada di kehidupan Massimiliano Allegri, Calciomercato.com mengatakan, "hanya ada satu gadis yang buat Allegri setia, yaitu The Old Lady (Juventus)."

(ran/krs)