AS Roma Tahu Cara Terkam Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 13 Okt 2021 08:30 WIB
ROME, ITALY - SEPTEMBER 12:  Roger Ibanez with his teammates of AS Roma celebrate after the goal scored by Stephan El Shaarawy during the Serie A match between AS Roma and US Sassuolo at Stadio Olimpico on September 12, 2021 in Rome, Italy  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
AS Roma sambangi markas Juventus akhir pekan ini. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Roma -

AS Roma bakal bertandang ke markas Juventus akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia. Serigala Ibu Kota itu tahu bagaimana cara menerkam Si Nyonya Tua.

Juventus vs Roma tersaji di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Bianconeri punya catatan bagus saat menjamu Giallorossi di Serie A, yakni meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir di Turin.

Kans Juventus untuk kembali bisa mengalahkan Roma juga membesar. Tim besutan Massimiliano Allegri saat ini sedang menanjak setelah tertatih di awal musim, sedangkan Roma dalam jalur yang tidak konsisten.

Roma kalah dan kebobolan enam gol dalam dua pertandingan tandang terakhir di Liga Italia. Tim besutan Jose Mourinho itu punya pekerjaan rumah dalam memperkuat pertahanan.

Roger Ibanez selaku bek Roma menegaskan laga melawan Juventus bakal sulit. Namun, Roma sudah tahu harus melakukan apa untuk menerkam Juventus dan Mourinho sudah mempersiapkannya.

"Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami siap dan tahu apa yang harus kami lakukan," kata bek Ibanez kepada surat kabar Corriere dello Sport.

"Tentu saja Jose Mourinho telah mempersiapkan kami untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini ujian yang sulit, tetapi kami harus selalu tahu apa yang ingin kami lakukan dan menghadapi semua lawan dengan cara yang sama," tegasnya.

Mourinho punya catatan yang cukup bagus saat bertemu Juventus. Pelatih asal Portugal itu memetik empat kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah.

Roma saat ini ada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 15 poin. Juventus di urutan ketujuh dengan 11 angka.

(ran/krs)