Rumah Paulo Dybala Kemalingan, Ini Barang yang Raib

Adhi Prasetya - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 06:30 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 14: Paulo Dybala of Juventus celebrates after scoring the opening goal during the pre-season friendly match between Juventus and Atalanta BC at Allianz Stadium on August 14, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Rumah Dybala disatroni pencuri. Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Turin -

Rumah penyerang Juventus Paulo Dybala disatroni oleh sekelompok pencuri baru-baru ini. Sejumlah barang berharga pun raib.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, pencurian itu terjadi antara Selasa (19/10) malam dan Rabu (20/10) dini hari waktu setempat. Kawanan pencuri masuk melalui jendela lantai dasar rumah Dybala yang terletak di kawasan elite antara Turin dan Moncalieri.

Pencurian itu diketahui oleh petugas keamanan setempat yang melihat adanya kegiatan mencurigakan di rumah Dybala, padahal sang pemain sedang tak di rumah. Meski petugas keamanan berhasil memergoki aksi tersebut, sang pencuri berhasil kabur.

Belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang diderita Dybala akibat kejadian ini, namun koleksi jam tangannya dikabarkan raib.

Peristiwa ini terjadi ketika skuad Juventus tengah berangkat ke Rusia untuk bertanding di Liga Champions menghadapi Zenit Saint Petersburg. Football Italia menyebut Dybala sebetulnya tak ikut rombongan karena belum pulih dari cedera, namun ia bersama kekasihnya, Oriana Sabatini juga saat itu tak di rumah.

Ini bukan pertama kalinya rumah pemain Juventus disatroni oleh maling. Januari lalu, gelandang Weston McKennie juga mengalami kejadian serupa. Saat itu, ia sedang membela Bianconeri di ajang Coppa Italia menghadapi SPAL. Akibatnya, sejumlah barang berharga pun hilang, seperti sepatu-sepatu mahal dan baju-baju rancangan desainer.

Seperti kasus Dybala, pencurian di kediaman McKennie terjadi saat Juventus sedang pergi bertanding. Apa yang dialami Dybala menambah panjang daftar pemain Juventus yang pernah kemalingan. Di masa lalu, ada Mauro Camoranesi dan Claudio Marchisio yang juga bernasib sial.

Dybala diperkirakan sudah bisa bermain saat Juventus bertanding menghadapi Inter Milan, Senin (25/10) pukul 01.45 WIB. Ia sudah bisa berlatih bersama rekan-rekannya, yang menjadi sinyal kesiapan pemain 27 tahun itu.

(adp/yna)