Dybala Harus Konsisten kalau Lanjut di Juventus!

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 16 Okt 2021 15:00 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 28: Paulo Dybala of Juventus gestures during the Serie A match between Juventus and Empoli FC at Juventus Stadium on August 28, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Giorgio Perottino/Getty Images)
Paulo Dybala bisa menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Juventus. (Foto: Getty Images/Giorgio Perottino)
Jakarta -

Claudio Marchisio ingin Paulo Dybala memperpanjang kontrak di Juventus. Tapi Dybala juga disebutnya harus bisa memberikan sesuatu yang lebih. Dybala masih belum konsisten di Juventus.

Juventus memboyong Dybala pada musim panas 2015 dari Palermo. La Joya digadang-gadang memiliki masa depan cerah, tapi penampilannya sejauh ini kerap tidak konsisten.

Dybala secara total sudah memainkan 260 pertandingan untuk Juventus. Ada 103 gol dan 42 assist yang dikemas dalam seluruh ajang.

TURIN, ITALY - APRIL 23:  Claudio Marchisio (R) of Juventus FC celebrates the opening goal with team mate Paulo Dybala(L) during the Serie A match between Juventus FC and Genoa CFC at Juventus Stadium on April 23, 2017 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)Foto: Getty Images/Valerio Pennicino

Kontrak Dybala di Juventus bakal habis pada akhir musim ini. Belum ada kesepakatan penandatanganan kontrak baru dari kedua pihak, namun diyakini Dybala bakal bertahan.

Marchisio selaku mantan pemain Juventus dan pernah merasakan main bersama Dybala, memberikan gambaran terkait pemain asal Argentina itu. Marchisio tak keberatan jika melihat Dybala bertahan di Juventus, namun harus ada peningkatan dari kualitas bermain.

"Saya akan senang jika dia memperbarui kontrak, hanya ada beberapa pemain dengan kualitas seperti dia, tapi Dybala harus berbuat lebih banyak," kata Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia berganti musim yang luar biasa, dia bisa berbuat lebih banyak. Dia harus lebih konsisten dan dia tahu itu," tegasnya.

Dybala sebetulnya sudah mengonfirmasi ingin menandatangani kontrak baru dengan Bianconeri. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, pula bahwa Dybala adalah pusat dari proyek baru The Old Lady.

Juventus menyodorkan tawaran baru senilai 7,5 juta euro (Rp125,4 miliar) per tahun ditambah tambahan 2 juta euro (Rp33,4 miliar). Adapun Dybala menginginkan 10 juta euro (Rp167,2 miliar), ditambah bonus 2 juta euro (Rp33,4 miliar).



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)