Satu Lagi, Viral Jersey Unik Liverpool Bantai MU 'Five Kosong'

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 15:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Mohamed Salah of Liverpool (obscured) celebrates after scoring their sides fourth goal with Jordan Henderson, Roberto Firmino and team mates during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Satu Lagi, Viral Jersey Unik Liverpool Bantai MU 'Five Kosong' (Getty Images)
Jakarta -

Fans Liverpool menumpahkan kebahagiaan setelah The Reds membantai Manchester United 5-0. Ada yang dari Indonesia, ada juga kabarnya dari Malaysia nih!

Liverpool berpesta 5-0 kalahkan Manchester United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10) malam WIB. Mohamed Salah bikin hat-trick, sisanya oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

itu adalah kemenangan terbesar The Reds atas rival Setan Merah di era Premier League. Salah juga bikin rekor, pemain pertama yang bikin trigol di Old Trafford.

Setelah kemenangan besar itu, fans Liverpool dari seluruh dunia berpesta dan merayakan selebrasi dengan cara unik. Simon Nainggolan, fans Liverpool dari Indonesia bikin jersey bertuliskan skor tersebut lengkap dengan nama pencetak golnya!

Selepas laga Manchester United vs Liverpool, Simon Nainggolan langsung pesan cutting name set bertuliskan skor pertandingannya. Baginya, itu merupakan salah satu cara unik untuk merayakan kemenangan klub kesayangan.

"Itulah salah satu cara saya untuk merayakan kemenangan Liverpool. Suatu saat nanti saya akan bingkai dan saya pajang," terang Simon kepada detikSport, Selasa (26/10) kemarin,

Simon NainggolanSimon Nainggolan (dok Istimewa)

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, tak cuma Simon tampaknya yang melakukan hal tersebut. Di laman Twitter, juga ada seseorang yang pakai jersey dengan cara yang sama seperti Simon, tapi tulisannya 'Five Kosong" (artinya lima nol) lengkap dengan tulisan '50'!

Diketahui fans Liverpool itu sepertinya berasal dari Malaysia. Jersey yang dipakai juga jersey away, persis yang dipakai Mo Salah dkk dalam kemenangan 5-0.

Selain itu, juga viral soal mobil bak yang dipakai papan iklan dengan foto Liverpool kala menaklukkan MU 5-0. Lengkap foto Salah dan Keita yang lagi happy dan Ronaldo yang lagi murung.

(aff/bay)