Duh! Ander Herrera Dirampok Waria di Lampu Merah

Tim Detikcom - Sepakbola
Kamis, 28 Okt 2021 06:10 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 27: Ander Herrera of Paris Saint Germain looks on during a Pre Season Friendly Match between Sevilla FC and Paris Saint-Germain at Estadio Algarve on July 27, 2021 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Ander Herrera dirampok waria di perempatan lampu merah (Getty Images/Fran Santiago)
Paris -

Sial betul nasib Ander Herrera. Gelandang Paris Saint-Germain itu dirampok waria saat berada di perempatan lampu merah. Duh!

Kabar buruk ini dilaporkan oleh beberapa media lokal Paris, Rabu (27/10/2021) malam WIB. Kejadian dialami Herrera saat sedang berkendara di daerah Bois de Boulogne, Selasa (26/10) sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Kebetulan daerah itu adalah zona merah-nya kotra Paris, yang terkenal dengan prostitusi. Nah, Herrera kebetulan sedang menghentikan mobilnya karena lampu merah ketika kejadian nahas itu menimpanya.

Tiba-tiba saja ada waria yang menghampiri dan langsung merampok barang berharga di dalam mobil Herrera, yakni dompet dan ponsel.

Untungnya tidak ada tindakan kekerasan yang dialami oleh Herrera. Gelandang asal Spanyol itu kebetulan baru saja menghadiri acara yang berkaitan dengan klub di Parc des Princes dan dalam perjalanan pulang.

"Tidak ada tindak kekerasan. Ada seseorang yang menghampiri mobilnya di lampu merah dan merampok dompet serta ponselnya," papar salah satu sumber kepada AFP.

"Ander Herrera bahkan bilang akan memberikan 200 euro asalkan dompet serta ponselnya dikembalikan. Lalu, orang itu tiba-tiba kabur dan Herrera langsung menelepon polisi."

Fakta bahwa Herrera menelepon pihak berwajib menggugurkan dugaan bahwa mantan pemain Manchester United tengah macam-macam di kawasan esek-esek tersebut. Herrera kabarnya masih mau mengantarkan waria itu ke sebuah daerah demi mendapatkan kembali jam tangannya.

Sampai saat ini pihak kepolisan Paris masih mengusut kasus perampokan Ander Herrera tersebut.

(mrp/pur)