ADVERTISEMENT

Donny van de Beek Akan Jadi Ayah, Mau Namai Anaknya Ole Gunnar?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 05 Nov 2021 13:23 WIB
Donny van de Beek
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kabar gembira dari Donny van de Beek direspons ucapan selamat dari Andy van der Meyde. Tapi eks timnas Belanda itu juga memberi ledekan: Donny mau menamai anaknya Ole Gunnar?

Lewat media sosial Donny mengumumkan bahwa ia dan Estelle Bergkamp, kekasihnya, sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan itu juga memamerkan foto hasil pemindaian USG.

View this post on Instagram

A post shared by Donny van de Beek (@donnyvdbeek)

Donny van de Beek diketahui sudah beberapa tahun menjalin asmara dengan Estelle, putri dari legenda Belanda Dennis Bergkamp.

Kabar gembira dari pasangan itu pun langsung mendapatkan respons berupa ucapan selamat dari sejumlah rekan satu tim Donny van de Beek di Manchester United, termasuk Jesse Lingard, Diogo Dalot, dan Alex Telles.

Namun, ucapan yang lantas ramai dibahas datang dari Andy van der Meyde. "Selamat, apakah nanti akan dinamai Ole Gunnar?" tulis mantan pesepakbola itu disertai emoji tawa dan hati.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan manajer MU belum memberi banyak kesempatan tampil buat Van de Beek yang ditebus dengan 40 juta paun dari Ajax pada musim panas 2020.

Andy van der MeydeUcapan selamat dari Andy van der Meyde ke Van de Beek. Foto: dok. Instagram
(krs/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT