ADVERTISEMENT

Momen Ball Boy Iseng di Tengah Laga Man City Lawan Aston Villa

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 21 Nov 2021 17:10 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - MARCH 23:  Goalkeeper, Jeroen Zoet of the Netherlands in action during the International Friendly match between Netherlands and England at Amsterdam ArenA also called the Johan Cruyff Arena on March 23, 2018 in Amsterdam, Netherlands.  (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Foto ilustrasi: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester -

Adegan ball boy/girl yang iseng bukan hal asing di laga sepakbola. Yang ini cukup unik karena pertandingan baru satu babak dengan skor juga masih 0-0.

Sejumlah partai WSL, atau resminya FA Women's Super League yang punya nama resmi Barclays FA Women's Super League, hadir di akhir pekan. Seperti namanya, ini adalah ajang buat para pesepakbola putri di Inggris.

Nah, salah satu partai WSL yang dimainkan pada pekan ini adalah Manchester City vs Aston Villa. Skornya masih kacamata alias 0-0 jelang half time.

Pada saat itu ada kiper Aston Villa Hannah Hampton yang ingin mengambil bola dari belakang gawangnya agar permainan berjalan lagi.

Namun, kulit bundar rupanya sudah ada di tangan seorang ball boy. Hannah beberapa kali meminta bola itu dari tangan si ball boy.

Namun, tak semudah itu kiper 21 tahun tersebut mendapat keinginannya. Permintaan Hannah tampak tak digubris oleh si ball boy.

Sportbible menduga, ball boy ini memang mendapat instruksi untuk membuang-buang waktu karena terlihat melirik ke arah bench tuan rumah. Barulah setelah beberapa kali meminta lagi, Hannah mendapatkan bola dari tangan si ball boy.

Adegan ini terbilang unik karena situasi dalam pertandingan, mengingat waktu masih banyak tersisa dan skornya pun 0-0. Tim putri Man City sendiri akhirnya keluar jadi pemenang dengan skor 5-0. Seluruh gol lahir di babak kedua.




(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT