Pesta Ultah Kejutan dari Para Pemain AS Roma buat Jose Mourinho

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 11:15 WIB
EMPOLI, ITALY - JANUARY 23: José Mário dos Santos Félix Mourinho manager of AS Roma looks on during the Serie A match between Empoli FC and AS Roma at Stadio Carlo Castellani on January 23, 2022 in Empoli, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti
Jakarta -

Jose Mourinho dapat pesta ulang tahun kejutan dari para pemain AS Roma. Sudah ada kue ultah yang menunggu Mourinho di ruang ganti.

The Special One genap berusia 59 tahun pada hari Rabu (26/1) kemarin. Momen itu ditandai dengan pesta kejutan kecil-kecilan dari para pemainnya.

Seperti dilansir Football Italia, Jose Mourinho disambut dengan tepuk tangan seisi ruangan dan sebuah kue ulang tahun di dalam ruang ganti tempat latihan AS Roma di Trigoria.

Mourinho kemudian didaulat ke tengah ruangan, tempat kue ultah warna kuning-merah itu berada, untuk meniup lilin. Mourinho melakukannya dan kemudian memotong kue. Potongan pertama diberikannya ke kapten Lorenzo Pellegrini.

Momen itu juga ditandai dengan tawa. Apalagi Mourinho sempat berujar, "Ayo mulai bekerja."




Selain pesta kejutan tersebut, Jose Mourinho juga mendapatkan ucapan via media sosial dari para pemainnya. Salah satunya dari Sergio Oliveira.

Pesepakbola 29 tahun yang bulan Januari ini direkrut AS Roma dengan status pinjaman dari Porto tersebut mem-posting foto pertemuan pertamanya, semasa bocah, dengan Jose Mourinho. Di foto itu, Sergio Oliveira minta tanda tangan Mourinho.

Sergio Oliveira, Jose MourinhoPostingan throwback dari Sergio Oliveira saat mengucapkan selamat ultah buat Jose Mourinho. Foto: Dok. Instagram Sergio Oliveira

(krs/yna)