Mourinho Puas dengan Skuad Roma, Setop Belanja

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 23 Jan 2022 18:20 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 06: Coach of AS Roma Jose Mourinho looks on before the Serie A match between AC Milan and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on January 06, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Mourinho Puas dengan Skuad Roma, Setop Belanja (Getty Images)
Roma -

Jose Mourinho sudah puas dengan skuad AS Roma yang ada. Mourinho menegaskan, tidak akan belanja lagi sampai bursa transfer musim dingin Januari ini tuntas.

AS Roma baru mendatangkan pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin ini. Tenggat waktu bursa transfernya, bakal selesai di 31 Januari nanti.

Sejauh ini, AS Roma terlihat belum bergerak lagi untuk mendatangkan pemain baru. Bagaimana komentar Jose Mourinho?

"Jika pertanyaannya adalah apakah saya mengharapkan sesuatu yang lebih, jawabannya adalah saya tidak mengharapkan apa pun," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

Jose Mourinho menjelaskan, dirinya sudah puas dengan skuad yang ada. Pelatih asal Portugal itu pun memberikan kepercayaan tinggi kepada para pemainnya, apalagi banyak pemain muda di bawah usia 25 tahun!

"Saya pikir skuad ini akan bertahan sampai akhir musim," terangnya.

"Kalau pun ada pemain yang dijual, itu adalah strategi klub," lanjutnya.

AS Roma sementara ini masih berjuang untuk menembus papan atas Liga Italia. Srigala Ibu Kota sedang tertahan di peringkat kedelapan Klasemen Liga Italia dengan 35 poin dari 22 laga.

Roma terpaut delapan poin dari Atalanta di peringkat keempat. Kans juara mereka, masih terbuka di Coppa Italia dan di UEFA Conference League.

(aff/nds)