Saat Georgina Cemas Baju Super Seksi Bikin Ronaldo Gak Fokus Tanding

ADVERTISEMENT

Saat Georgina Cemas Baju Super Seksi Bikin Ronaldo Gak Fokus Tanding

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 04 Feb 2022 14:06 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 02:  Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez are seen during the Group H match of the UEFA Champions League between Juventus and BSC Young Boys at Allianz Stadium on October 2, 2018 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Jakarta -

Masih soal romansa Georgina Rodriguez dengan selebritas lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. Kali ini seputar baju super seksi Georgina.

Georgina, pasangan CR7 selama beberapa tahun terakhir, saat ini sedang jadi bintang utama tayangan serial dokumenter yang tayang di Netflix. Sejumlah hal pun terungkap dari tayangan tersebut.

Salah satu kisah yang hadir adalah ketika Georgina mencemaskan pilihan bajunya saat hendak menonton langsung aksi Cristiano Ronaldo di stadion. Ia khawatir bajuna kelewat seksi jadi Ronaldo salah fokus di lapangan!

"Aku membeli sebuah gaun dan tentu saja semua orang bilang, 'pakai yang itu, pakai gaun denim itu'," kata Georgina seperti dilansir SportBible.

"Tapi aku berpikir, 'Jika aku pakai gaun super seksi itu, aku akan ada di stadion, dan sudah beberapa waktu aku tidak bertemu dengannya. Nanti aku bisa bikin konsentrasinya buyar dan itu akan jadi kesalahanku'," tuturnya.

Di serial ini Georgina juga sempat menuturkan kisah mengenai dirinya semasa di awal berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu ia berangkat kerja dengan naik bus dan pulang dijemput CR7 dengan mobil mewahnya.

"Ia sering datang ke tempatku bekerja padahal aku bisa baru selesai usai pukul 10 malam," kata Georgina dikutip Ok.co.uk.

"Aku ingat pada satu hari ia datang dengan sebuah (mobil) Bugatti. Para kolegaku langsung heboh banget! Jadinya aku itu berangkat ke kantor naik bus dan pulang dengan sebuah Bugatti. Orang-orang sukar percaya."

(krs/bay)