Paman Georgina ke Cristiano Ronaldo: Ada Wanita Iblis di Sisimu!

ADVERTISEMENT

Paman Georgina ke Cristiano Ronaldo: Ada Wanita Iblis di Sisimu!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 06 Feb 2022 19:15 WIB
Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez
Foto: Instagram @georginagio
Jakarta -

Di tengah tayangnya serial dokumentar Georgina Rodriguez, muncul suara miring dari pamannya. Georgina dituding jadi kacang lupa kulitnya, terutama sejak jumpa Cristiano Ronaldo.

Georgina, yang selama beberapa tahun terakhir setia mendampingi Ronaldo, sedang jadi buah bibir seiring dengan tayangan serialnya di Netflix.

Dalam tayangan itu Georgina mengungkap banyak kisah di balik layar dalam romansanya dengan Cristiano Ronaldo. Mulai dari perjumpaan pertama mereka, sampai ke kehidupan mewah yang kini dijalani keduanya.

Namun, kini muncul suara miring seputar Georgina. The Sun mengungkap, hal itu datang dari sosok bernama Jesus Hernandez yang disebut sebagai paman dari Georgina.

Menurut Jesus Hernandez, dirinya bantu membesarkan Georgina setelah ayahnya dipenjara dalam kasus penyelundupan narkoba. Jorge, ayah Georgina, memang ditangkap polisi satu hari sebelum ulang tahunnya yang kelima.

"Ia mungkin merasa malu dengan kami dan menganggap dirinya lebih baik daripada kami karena kami tidak hidup dalam kemewahan seperti dirinya," kata Jesus Hernandez seperti dilansir The Sun.

"Aku tak pernah minta apa-apa dari dirinya. Sejak aku tahu ia berpacaran dengan Ronaldo, ia cuma pernah menelepon satu kali."

Sang paman menuding Georgina seperti kacang lupa pada kulitnya. Lewat kiriman pesan ke Ronaldo via Facebook, ia bahkan menyebut Georgina sebagai 'Wanita Iblis'. Simak di halaman berikutnya!

Simak juga video 'Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT