Cerita Eks Inter Milan Adriano Habiskan Ratusan Juta bersama 18 PSK

ADVERTISEMENT

Cerita Eks Inter Milan Adriano Habiskan Ratusan Juta bersama 18 PSK

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 18 Feb 2022 14:00 WIB
Corinthians player Adriano celebrates the victory of his team in the Brazilian Championship after tying by 0-0 in their final date match against Palmeiras, at the Pacaembu stadium on December 04, 2011 in Sao Paulo, Brazil. AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA / AFP PHOTO / NELSON ALMEIDA
Foto: AFP PHOTO / NELSON ALMEIDA
Jakarta -

Masih ingat Adriano? Ada cerita eks striker Inter Milan itu menghabiskan banyak uang bersama belasan pekerja seks komersial alias PSK. Begini kisahnya.

Dikutip The Sun, Adriano, yang bersinar di Inter Milan pada kurun waktu 2004-2009, pernah frustrasi soal transfernya. Itu terjadi pada 2015.

Usai membela Atletico Paranense, Adriano hendak menuju Prancis untuk membela Le Havre. Kesepakatan awalnya sudah tercapai.

Namun di detik-detik akhir, transfernya batal. Proses akuisisi Le Havre ada yang salah, sehingga transfernya batal.

Kondisi itu membuat Adriano frustrasi dan pulang ke Rio de Janeiro. Ia pun kabarnya menghabiskan waktu bersama para pekerja seks komersial.

Menurut laporan Extra, Adriano menghabiskan uang sebesar 13 ribu paun saat itu, atau sekitar Rp 250 jutaan [kurs saat ini]. Ia disebut menghabiskan malam bersama 18 besar pekerja seks komersial.

Kemudian, Adriano lanjut menggelar pesta pribadi di sebuah motel, dan menghabiskan uang lagi sebesar 8,600 paun atau sekitar untuk pesta hingga pagi.

Adriano merupakan salah satu bakat terbaik Brasil. Ia membantu Tim Samba menjuarai Copa America 2004. Bakat itu yang membuat Inter Milan merekrutnya dan membawanya ke Italia.

Karier Adriano melesat saat membela Inter. Ia membuat 74 gol dan 27 assist dari 177 penampilan, yang berbuah 9 gelar. Di antaranya empat trofi Scudetto Liga Italia dan tiga gelar Coppa Italia.

Setelah cabut dari Inter Milan, Adriano luntang-lantung usai kariernya meredup drastis. Ia membela sejumlah klub seperti Flamengo, AS Roma, Corinthians, Atletico Paranense, dan terakhir Miami United. Ia pensiun pada 2016.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT