ADVERTISEMENT

Kepa yang Lagi Kecewa Disemangati oleh Pacar Barunya

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 01 Mar 2022 19:23 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 27: Kepa Arrizabalaga of Chelsea looks dejected after missing the deciding penalty in the penalty shoot out as players of Liverpool celebrate following the Carabao Cup Final match between Chelsea and Liverpool at Wembley Stadium on February 27, 2022 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Foto: Getty Images/Michael Regan
Jakarta -

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sedang kecewa akibat kegagalan meraih piala. Sang pacar pun langsung berusaha menghibur dan memberi semangat.

Kepa dimainkan Chelsea ketika pertandingannya melawan Liverpool sudah di ambang babak adu penalti, untuk mempertaruhkan gelar juara Carabao Cup.

Kiper asal Spanyol itu memang punya catatan oke saat adu penalti. Termasuk saat jadi pahlawan the Blues di Piala Super Eropa dengan menggagalkan dua eksekusi penalti Villarreal. Kepa pun diharap bisa kembali memperlihatkan performa menawan.

Namun, Kepa bukan saja gagal menggagalkan satu pun tendangan para eksekutor Liverpool. Ia juga gagal menjadi algojo penalti ke-11 untuk Chelsea. Si Merah pun keluar jadi juara dengan skor 11-10 dalam adu tos-tosan.

Rangkaian drama di atas lapangan stadion Wembley itu juga disaksikan langsung oleh Andrea Martinez, kekasih baru Kepa. Mantan pemenang Miss Universe Spanyol itu menyaksikan laga berbalut jersey Chelsea bertuliskan nama pacarnya.

Seusai laga, Andrea Martinez pun kembali memperlihatkan dukungan buat Kepa. Ia memberikan kata-kata penghiburan demi menyemangati sang pujaan hati, terutama jika ada suporter yang mencaci.

"Dari salah satu yang dulu aku pelajari dari semasa ketika masih main basket adalah sebuah tim tetaplah satu-kesatuan. Tak ada pahlawan, tak ada penjahat," kata Andrea dalam postingannya di media sosial.

"Menurutku, situasi ini sangatlah tidak adil dan aku bukan cuma bicara mengenai hasil hari ini. Suporter sejati harus memperlihatkan cintanya pada hari semacam ini, bukan cuma ketika kita menang."

"@kepaarrizabalaga kami bangga kepadamu, bukan cuma sebagai seorang kiper tapi lebih besar lagi kepada dirimu sebagai seorang manusia. Rendah hati, brilian, baik, ramah, cerdas, pekerja keras, berbakat, dan orang terbaik yang pernah aku temui," ucapnya menyemangati Kepa.

(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT