ADVERTISEMENT

Diledek Orang, Begini Reaksi Mason Greenwood

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 11 Apr 2022 15:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 08: Mason Greenwood of Manchester United during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and BSC Young Boys at Old Trafford on December 08, 2021 in Manchester, England. (Photo by Gareth Copley/Getty Images)
Mason Greenwood. (Foto: Getty Images/Gareth Copley)
Manchester -

Mason Greenwood, penyerang Manchester United yang tersandung skandal pelecehan seksual, terekam sedang diledek. Begini reaksi pemain Inggris itu.

Dilansir Daily Mail, sebuah video beredar di media sosial, yang memperlihatkan Greenwood. Pesepakbola 20 tahun itu sedang berbicara kepada pria.

Tampak, si perekam video coba menegurnya. Greenwood tampak tak senang, dan membuat gesture mengusirnya.

Pria yang merekam video itu kemudian malah mengejeknya. Terdengar kata-kata tak pantas ditujukan kepada Greenwood.

Greenwood sendiri tak menghiraukannya. Ia memilih kembali berbicara dengan pria di sampingnya.

Mason Greenwood tersandung skandal kekerasan seksual kepada pacarnya, Harriet Robson. Itu terungkap pada Januari lalu.

Foto-foto Harriet Robson babak belur beredar di media sosial. Tak lama kemudian, Greenwood ditangkap Kepolisian Manchester, dan sempat dipenjara beberapa hari.

Usai penangkapan itu, Greenwood ditangguhkan dari skuad MU. Setan Merah tak memainkannya lagi sampai kasusnya selesai. Beberapa sponsor juga menarik diri menyokongnya.

Greenwood sendiri akan menunggu putusan Polisi, yang kabarnya akan menyerahkan laporan ke Crown Prosecution Service. Kedua pihak sedang berdiskusi apakah akan ada kasus baru yang diajukan kepadanya.

"Dia masih dengan jaminan tetapi semuanya berada pada tahap lanjut. Polisi dan CPS saat ini sedang mendiskusikan apakah ada kasus yang akan diajukan terhadapnya atau tidak," kata sumber, seperti dilansir The Sun.

"Ada titik di mana keputusan harus dibuat dan segalanya telah mencapai titik itu," kata sumber tersebut soal Mason Greenwood.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT