Penampakan Deadpool Jadi-jadian Mau Pamitan di Depan Stadion

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 14:00 WIB
Artem Dzyuba
Cosplay Artem Dzyuba sebagai Deadpool dalam momen pamitan dengan Zenit. Foto: dok. Instagram @artem.dzyuba
Jakarta -

Topskor timnas Rusia Artem Dzyuba punya cara unik untuk berpamitan dengan klubnya. Ia jadi Deadpool, tokoh populer dari komik Marvel, untuk berpamitan!

Artem Dzyuba, yang juga kapten timnas Rusia dan pemain paling subur dalam sejarah negaranya bersama Aleksandr Kerzhakov dengan 30 gol, tak lagi membela Zenit St Petersburg musim depan.

Penyerang jangkung itu, dengan tinggi nyaris 2 meter, mengumumkan keputusannya dengan cara tidak biasa. Artem Dzyuba ber-cosplay ala Deadpool, datang ke Gazprom Arena stadion klubnya, dan berpamitan!

"Saint Petersburg, terima kasih atas segalanya," tulis Artem Dzyuba di akun Instagram-nya seperti dilansir RT.com.

Ucapan pamitan Artem Dzyuba itu juga disertai video penampakan dirinya jadi Deadpool di luar Gazprom Arena. Ada pula cuplikan aksi-aksinya semasa membela Zenit sedari 2015.

Di Zenit, Artem Dzyuba tampil sebanyak 236 kali dengan mencetak 106 gol. Tak kurang dari 10 gelar juara diraihnya bersama klub Rusia itu, termasuk empat gelar juara Liga Rusia.

Pada bulan Mei tahun 2021 lalu, Artem Dzyuba juga ber-cosplay Deadpool ketika menerima medali juara Liga Rusia Zenit. Ia masuk lapangan bersama putranya.

(krs/aff)