ADVERTISEMENT

Gerard Pique Sudah Move On dari Shakira?

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 21 Jun 2022 12:20 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 30: Gerard Pique of FC Barcelona and Shakira pose with the trophy after FC Barcelona won the Copa del Rey Final match against Athletic Club at Camp Nou on May 30, 2015 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Gerard Pique Sudah Move On dari Shakira? (Getty Images)
Jakarta -

Gerard Pique kedapatan ikuti party bersama model-model top dunia. Sudah move on dari Shakira nih, Pique?

Belum lama ini, hubungan Gerard Pique dengan kekasihnya, Shakira kandas. Pique dan Shakira berpisah setelah hampir 12 tahun menjalin hubungan cinta. Keduanya sudah dikaruniai dua putri yaitu Milan Pique Mebarak (9 tahun), dan Sasha Pique Mebarak (7 tahun).

"Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami," bunyi pernyataan Shakira dikutip dari Independent.

Gerard Pique dan ShakiraGerard Pique dan Shakira (Foto: Getty Images)

Dilansir dari Marca, Gerard Pique dikabarkan selingkuh dan jalin hubungan dengan wanita lain. Hal itulah yang memicu Shakira, yang akhirnya putuskan untuk berpisah.

Di masa libur kompetisi ini, Gerard Pique kedapatan berkunjung ke kota Stockholm, Swedia. Pique datang ke sana untuk urusan bisnis, termasuk bertemu dengan CEO Spotify, Daniel Ek.

Pique pun ikuti acara party sampai tengah malam. Dalam pesta itu, turut dihadiri beberapa model top dunia termasuk para selebriti seperti Alicia Keys, Naomi Campbell, dan Edward Norton.

Salah seorang sumber mengatakan, Pique datang dengan tampilan santai. Pique pun terlihat berduaan bersama seorang wanita berambut pirang.

Mereka berdua menikmati suasana pesta. Hal tersebut tentu jadi gosip baru yang bisa bikin Pique terganggu, belum lagi masalah dirinya mau dijual Barcelona.

(aff/raw)

ADVERTISEMENT