Duh Ngeri! Fotografer Nyaris Jatuh dari Bus di Perayaan Promosi Girona

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 12:45 WIB
girona promosi ke laliga liga spanyol
Pemain Girona merayakan keberhasilan promosi ke Liga Spanyol. (Foto: Twitter @GironaFC)
Girona -

Perayaan promosi Girona ke LaLiga diwarnai insiden yang membuat jantung deg-degan. Sebab, ada fotografer nyaris jatuh dari bus di jalan raya.

Fotografer itu adalah Nuri Margui, fotografer perempuan, yang ikut berpesta dengan pemain Girona di bus atap terbuka. Ia mengabadikan momen itu lewat lensanya.

Dalam sebuah momen, bus terlihat melewati pepohonan di jalan raya. Apesnya, Nuri Margui nyaris jatuh setelah melewati pepohonan itu.



Duduk di bagian paling belakang bus, Nuri Margui nyaris terjatuh ke jalan, meski bus sedang berjalan. Ia cuma berpegangan bagian bus dengan tangan kirinya, saat tangan kanannya masih memegang kamera.

Tak lama berselang, pemain Girona menyadari hal itu. Arnau Martinez, pemain Girona, langsung menangkap Nuri Margui dan mengangkatnya kembali ke atas.

Martinez memegang kaki kiri Nuri Margui, sementara rekannya, Ramon Terrats dan Gabri, memegang bagian kanan sang fotografer.

Kepolisian juga bergegas mengejar bus, berusaha mengamankan Nuri Margui jika akhirnya terjatuh. Bus kemudian berhenti, dan perempuan berambut pirang itu bisa diangkat.

Usai kejadian itu, Nuri Margui membuat candaan. "Apa pun yang terjadi, jangan lepaskan kamera Anda," tulisnya di Instagram.

Girona sendiri lolos ke LaLiga 2022/2023 setelah memenangi playoff. Bersaing dengan Eibar, Las Palmas, dan Tenerife, Girona bisa maju sampai final dan merebut tiket promosi ke liga tertinggi musim depan.

(yna/nds)