ADVERTISEMENT

Nyetir Mabuk dan Tabrak Orang sampai Tewas, Pesepakbola Ini Dipecat Klub

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 03 Agu 2022 11:40 WIB
LIMA, PERU - APRIL 21: (EDITORS NOTE: Alternate crop) Renan of Palmeiras celebrates after scoring the third goal of his team during a match between Universitario and Palmeiras as part of Group A of Copa CONMEBOL Libertadores 2021 at Estadio Monumental on April 21, 2021 in Lima, Peru. (Photo by Raul Sifuentes/Getty Images)
Renan dipecat Palmeiras. (Foto: Raul Sifuentes/Getty Images)
Sao Paulo -

Renan Victor da Silva dipecat Palmeiras akibat kelakuannya. Pemain muda Brasil itu kedapatan mengendarai mobil sambil mabuk dan menabrak pemotor sampai tewas.

Dilansir Marca, Palmeiras mengonfirmasi telah memecat Renan dari tim, yang sedang terlibat kasus hukum. Bek berusia 20 tahun itu kedapatan membuat pelanggaran lalu lintas berat.

Renan diketahui mengendarai mobil sambil mabuk di kota Sao Paulo. Mobilnya kemudian meluncur ke jalur yang salah, dan menabrak pria berusia 38 tahunm yang sedang mengendarai sepeda motor.

Pria itu kemudian tewas akibat ditabrak. Renan kemudian menghadapi tuduhan pembunuhan, namun kini dibebaskan setelah membayar jaminan hampir 50 ribu dolar.

Renan, yang juga tak punya surat izin mengemudi saat membawa mobilnya, kini terancam penjara 10 tahun. Tak punya sim dan mabuk menjadi poin yang memberatkannya, meski tak berniat membunuh orang di jalan.

Renan sendiri membela Palmeiras dalam dua musim terakhir. Musim panas ini, pemain yang membawa Brasil juara Piala Dunia U-17 pada 2019 itu hendak dipinjamkan ke RB Bragantino, namun Bragantino membatalkannya setelah terjadi insiden tersebut.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT