ADVERTISEMENT

Shakira Akhirnya Bicara soal Perpisahan dengan Pique

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 22 Sep 2022 09:40 WIB
Gerard Pique dan Shakira
Momen Gerard Pique dan Shakira. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Shakira telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya tentang perpisahannya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Begini kata penyanyi asal Kolombia itu!

Pique dan Shakira membuat kejutan dengan mengumumkan perpisahan pada musim panas tahun ini. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin selama 12 tahun dan menghasilkan dua orang putra: Milan dan Sasha.

Gerard Pique dikabarkan selingkuh dan jalin hubungan dengan wanita lain. Hal itulah yang memicu Shakira, yang akhirnya putuskan untuk berpisah.

"Sangat sulit untuk membicarakan hal ini, terutama karena ini pertama kalinya saya berbicara tentang situasi ini dalam sebuah wawancara," kata Shakira dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

"Saya diam dan hanya mencoba memproses semuanya. Sulit untuk dibicarakan karena saya masih melaluinya dan saya disorot publik karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa."

"Bukan cuma sulit bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak. Sangat sulit. Paparazzi berkemah di luar rumah saya 24 jam tujuh hari. Tidak ada tempat bagi saya untuk bersembunyi kecuali di rumah saya sendiri."

"Saya mencoba untuk melindungi anak-anak dari situasi ini karena itu prioritas saya dalam hidup. Tapi kemudian mereka mendengar hal-hal dari teman-temannya di sekolah atau mereka menemukan berita yang tidak menyenangkan di internet, dan itu mempengaruhi mereka, Anda tahu itu?"

Perpisahan dengan Pique menjadi mimpi buruk bagi wanita berusia 45 tahun tersebut. Dia juga harus melihat sang ayah yang sudah berusia 91 tahun masuk rumah sakit.

"Terkadang saya merasa semua ini hanya mimpi buruk dan saya akan bangun di beberapa titik. Tapi tidak, ini nyata. Semua ini terjadi ketika ayah saya berada di ICU. Ini mungkin periode tergelap dalam hidup saya," kata pemenang Grammy tiga kali itu, yang juga menghadapi tuduhan penggelapan pajak di Spanyol.

Pada awalnya perpisahan itu disebabkan karena bek tengah Barcelona itu berselingkuh. Namun, mantan kakak ipar Shakira, Roberto Garcia, mengungkapkan bahwa hubungan keduanya memang bermasalah, dan perpisahan itu terjadi karena masalah uang.



Simak Video "Shakira Pergoki Gerard Pique Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT