ADVERTISEMENT

Pique dan Shakira Pisah Bukan karena Perselingkuhan, melainkan Uang

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 18:35 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 24: Musician Shakira and football player Gerard Pique in the Final between Spain and Canada during Day Seven of the 2019 David Cup at La Caja Magica on November 24, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Gerard Pique dan Shakira resmi telah berpisah, alasannya disebut karena masalah uang. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Bogota -

Perpisahan pasangan fenomenal antara Gerard Pique dan Shakira terus menuai sorotan. Kini ada sebuah klaim bahwa perpisahan mereka dilatarbelakangi karena uang.

Pique dan Shakira membuat kejutan dengan mengumumkan perpisahan mereka pada awal bulan ini. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin selama 12 tahun dan menghasilkan dua orang putra: Milan dan Sasha.

Pada awalnya perpisahan itu disebabkan karena bek tengah Barcelona itu berselingkuh. Namun, dugaan itu rupanya tidak benar. Mantan kakak ipar Shakira, Roberto Garcia, mengungkapkan bahwa hubungan keduanya memang bermasalah, dan perpisahan itu terjadi karena masalah uang.

"Hubungan itu sudah retak sejak lama tapi mereka memberikan citra bahwa mereka masih mesra kepada publik," ucap Garcia kepada Diario ES.

"Shakira memperhatikan Pique karena dia mau agar Pique menjadi ayah dari anak-anaknya. Dia sudah tahu bahwa dia tidak akan menikahi Pique. Menurut seseorang yang sangat dekat dengan mereka, selama ini ada sebuah masalah keuangan di antara mereka."

"Seharusnya Pique ingin meminta uang kepada Shakira untuk masalah investasi dan keluarga si penyanyi menolak memberikannya kepada dia. Mereka tidak menyatukan harta mereka dan mengambil keuangan keluarga menjadi 50%. Shakira juga berinvestasi pada bisnis konstruksi lainnya."

"Shakira memiliki ide untuk melakukan sesuatu di Kepualauan Bahama dan Kolombia. Di situlah masalah-masalah itu dimulai," Garcia menambahkan.

Hanya kurang dari sebulan setelah resmi berpisah dengan Shakira, Gerard Pique dilaporkan sudah memiliki pacar baru; seorang perempuan berambut pirang yang usianya baru 22 tahun. Tak hanya menerima sorotan publik yang lebih besar, pemain berusia 35 tahun itu kini mesti menghadapi ketidakjelasan masa depannya di Barcelona menyusul rumor pelatih Xavi Hernandez tidak lagi membutuhkan jasanya.

(rin/cas)

ADVERTISEMENT