ADVERTISEMENT

Jose Mourinho Tampil Kece di Video Klip Rapper Inggris

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 14:00 WIB
TURIN, ITALY, AUGUST 27:
Joseƃ Mourinho, head coach of AS Roma, arrives for the Italian Serie A football match between Juventus and Roma at the Allianz Stadium in Turin, Italy, on August 27, 2022. (Photo by Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images)
Jose Mourinho beraksi di video klip. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency)
Jakarta -

Jose Mourinho tak cuma jitu di sepakbola. Dia juga piawai bergaya di video klip rapper asal Inggris, Stormzy.

Kejutan itu terungkap ketika Stormzy merilis lagu baru berjudul 'Mel made me do it' lengkap dengan video bertabur bintang, termasuk Jonathan Ross dan Louis Theroux. Mourinho tampil dengan bergaya meletakkan jari di bibir.

Dari lirik lagu tersebut, juga terdapat salah satu potongan wawancara terkenal Mourinho beserta namanya. Kalimat tersebut muncul menyusul kekalahan kontroversial Chelsea dari Aston Villa.

"Saya lebih memilih untuk tidak... tidak berbicara. Jika saya berbicara, saya dalam ... dalam masalah besar. (I prefer really not to... not to speak. If I speak, I am in... in big trouble."

Video klip tersebut sudah tayang di kanal Youtube resmi milik Stormzy, yang diunggah pada tanggal 23 September 2022. Sampai siang ini, jumlah penonton sudah mencapai 402 ribu lebih.

AS Roma besutan Jose Mourinho sedang dalam situasi yang tak stabil di Liga Italia. Giallorossi sempat dikalahkan Udinese 0-4 dan 0-1 dari Atalanta.

Pria asal Portugal itu sudah tidak muda lagi karena berusia 59 tahun. Kesuksesannya juga kerap dianggap sudah memudar, namun Mourinho menegaskan masih lapar kemenangan.

"22 tahun telah berlalu dengan cepat, tetapi saya ingin melanjutkan. Saya merasa baik, saya merasa kuat, termotivasi, saya suka menang, saya benci kalah, tidak ada yang berubah," kata Mourinho berbicara di acara Quinas de Ouro, yang dikutip dari Football Italia.

"Warna rambut saya, ya, bahkan kerutan, tetapi saya ingin melanjutkan. Bukan untuk 22 tahun lagi, karena tidak ada waktu, tetapi untuk beberapa tahun lagi," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT